Part 7

2K 260 24
                                    

Warning!

- Just Re-post
- FF kedua Author
- Absurd
- Jaenista
- Mengandung unsur Pelakor 🤣
- Pendek
-Alur ngebut
- NC nya bikin ngakak 😂
-Terinspirasi dari kisah nyata
- Penulisan yang jauh dari kata sempurna
- Jangan berharap lebih pada FF ini
- Tidak akan ada perubahan alur cerita
- Yang penasaran sama ceritanya silakan lanjut, yang ga suka silakan klik back aja 😁

.

.

THIS IS YUNJAE FANFICTION

~*Secret Love by nickeYJung*~

Part 7

Go Ahra menggerutu pelan, sejak tadi wanita yang masih menyandang status Nyonya Jung itu terus mencoba menghubungi ponsel suaminya, namun sepertinya Yunho mematikan ponselnya, terdengar hanya suara operator yang menjawab.

"Aish.. Jung Yunho bodoh! Kenapa kau matikan ponselnya eoh?" Gerutunya sambil mengacak-acak rambut panjang bergelombangnya. "Tidak, kau tidak boleh berpikir yang tidak-tidak Ahra, bisa saja Yunho masih ada pekerjaan 'kan? Benar, mungkin Yunho masih di kantor.." Monolognya menghela napas untuk menenangkan diri sendiri ketika membayangkan suaminya tengah bersama rivalnya yaitu Jaejoong yang tak lain adalah sepupunya sendiri, mungkin wanita itu merasa takut dengan kesepakatan yang ia buat bersama Jaejoong seminggu yang lalu.

Jung Harin yang sedari tadi duduk di tempat tidur dan memerhatikan ibunya mondar-mandir tak jelas hanya menggelengkan kepala kecilnya. "Pantas caja Appa gak mau bobo cama Eomma, telnyata Eomma emang aneh.. Menyelamkan." Celetuk gadis kecil itu pada ibunya, karena memang selama pernikahannya dengan Yunho, dan setelah kelahiran puterinya Ahra lebih sering tidur dengan Harin.

"Kau bilang apa? Yya Jung Harin, sebaiknya kau cepat tidur, jangan ganggu Eomma."

"Gak mau! Alin mau bobo cama Eomma..." Tolak gadis kecil itu.

"Dengar, Eomma ada urusan, sekarang kamu tidur sendiri saja ya, atau mau sama Halmeoni?"

"Alin mau cama Eomma!" Kukuh Harin.

"Aish... Tidak, Eomma mau ke rumah Kim Halmeoni dulu, kau tidur sendiri  mengerti?!" Suruh Ahra pada Harin, kemudian tanpa mendengar persetujuan, wanita itu itu bergegas keluar dari kamar puterinya, meninggalkan Harin yang cemberut.

"Go Ala bodoh, Alin benciiii..."

.
.

Setelah mendapatkan nomor ponsel Jaejoong dari bibinya, Ahra tak berhenti menghubungi lelaki cantik itu. Namun apa yang ia dapat?

Jaejoong memang tidak mematikan ponselnya, namun lelaki itu tak mengangkat panggilan darinya.

Ahra merasa jengkel. Tadinya ia pikir Jaejoong ada di rumahnya, tetapi ternyata sepupunya itu juga belum pulang. Kegelisahannya semakin bertambah sekarang.

"Yya Kim Jaejoong! Kenapa kau tak mengangkat panggilanku eoh? Apa kau sedang bersama Yunho? Awas saja kalau benar, CEPAT JAWAB PANGGILANKUUUU!" Teriaknya ketika panggilannya tersambung ke kotak suara.

"Aishh..." Ahra menghentak-hentakan kakinya jengkel. Sepanjang perjalanan pulang ke rumahnya wanita itu tak berhenti menggerutu.

Tak tahukah jika orang yang kau khawatirkan itu sedang berada di Surga Cinta? Mereka tak akan bisa diganggu Nona Go. 😏

Secret LoveWhere stories live. Discover now