Part 4

2.3K 329 34
                                    

Warning!

- Just Re-post
- FF kedua Author
- Absurd
- Jaenista
- Mengandung unsur Pelakor 🤣
- Pendek
-Alur ngebut
- NC nya bikin ngakak 😂
-Terinspirasi dari kisah nyata
- Penulisan yang jauh dari kata sempurna
- Jangan berharap lebih pada FF ini
- Tidak akan ada perubahan alur cerita
- Yang penasaran sama ceritanya silakan lanjut, yang ga suka silakan klik back aja 😁

.

.

THIS IS YUNJAE FANFICTION

~*Secret Love by nickeYJung*~

Part 3

Waktu begitu cepat berlalu. Besok adalah hari pernikahan Yunho dengan Ahra. Namun Yunho tak tahu apakah ia harus bahagia atau tidak. Ia akui dirinya memang mencintai Go Ahra, namun mengapa rasanya ia tak rela jika harus menikah dengan wanita itu? Seolah ada batu di hatinya yang mengganjal. Dan memang, ia mengakui jika semua perasaan ini karena Jaejoong.

Yunho merasa bersalah pada pria androgini itu. Ia benci Jaejoong yang menghindarinya, tapi Jaejoong juga memang pantas membencinya. Dirinya memang kejam dan tak bertanggung jawab, menebar janji untuk menikahi lelaki itu setelah melakukan hal yang seharusnya hanya dilakukan sepasang suami isteri, namun kenyataannya justru ia menikahi sepupunya. Ingin sekali Yunho membatalkan pernikahan ini, namun jika ia melakukannya, sesuatu yang buruk mungkin akan diterima oleh keluarganya.

Yunho terus mondar mandir layaknya strikaan yang tengah beroperasi. Ia sungguh mencemaskan keadaan Jaejoong. Setelah berita pernikahannya dengan Ahra tersebar, Yunho belum pernah lagi berbicara secara pribadi dengan Jaejoong. Jadi ia memutuskan akan menemui Jaejoong siang ini di kediaman lelaki cantik itu.

.

.

"Selamat siang ahjumma.."

"Oh, Yunho.. Ayo masuk." Go Hyesun -Ibu Jaejoong- membuka pintu kediamannya dan mempersilakan Yunho masuk ke dalam. "Kau mau bertemu Jaejoong? Dia ada di kamarnya, naik saja.." Suruhnya lagi sambil tersenyum cantik. Sekarang Yunho tahu dari mana kecantikan Jaejoong berasal. Hyesun memang sangat cantik meski kini usianya sudah lebih dari kepala empat. "Tapi maaf ahjumma tinggal ya, ahjumma mau ke rumah Ahra, pasti sekarang dia sibuk mempersiapkan pernikahan kalian besok." Hyesun kembali tersenyum.
Wanita paruh baya itu memang sudah tak asing lagi dengan kedatangan Yunho ke kediamannya karena ia tahu Yunho dan Jaejoong berteman baik, mengingat Yunho sering mengantar Jaejoong pulang.

"Ya Ahjumma tak apa-apa.." Yunho membalasnya dengan senyuman. Kemudian Ibu Kim Jaejoong itu berlalu meninggalkan Yunho yang kini sendirian di lantai bawah rumah sederhana itu.

Terdengar suara pintu di tutup. Dalam hati Yunho bersyukur karena berarti sekarang ia hanya berdua saja dengan Jaejoong. Tak ingin membuang waktu, segera saja ia naik ke lantai atas menuju kamar Jaejoong.

Tok~Tok~Tok

Setelah sampai di depan pintu bertuliskan 'JJ's Area' Yunho mengetuk pintu itu, hingga tak lama kemudian pintu itu terbuka menampakkan wajah terkejut Jaejoong.

"Kau-? Untuk apa kau ke sini?" Tanya Jaejoong sinis.

"Tentu saja menemuimu." Jawab Yunho berusaha menampilkan senyumnya meski ia tahu Jaejoong tak akan terpengaruh. Lantas tanpa menunggu sahutan Jaejoong, dengan santai ia masuk ke dalam kamar bernuansa violet itu.

Secret LoveWhere stories live. Discover now