12. Why ?

125 11 0
                                    

Dessy tak mengerti kenapa jadi dirinya sendiri yang terguncang atas ingatan masa lalunya. Serta alasan Ryosuke yang memberikan rasa sakit ini menjadi tanda tanya bagi Dessy. Lalu bayangan satu anak yang memeluknya saat kecil terasa sulit sekali di ingat kembali. Meski masih tertinggal dalam benaknya tentang rumah kosong itu membuat kepalanya terus sakit.

Isi cangkir kopi sudah 1/2 terminum dan menghela napas di setiap teguk, tak hanya nyeri kepala yang masih sakit tapi perasaannya saat ini malah di penuhi kekacauan antara masa lalu dan sekarang. Kembali Dessy meneguk minum dan mengacak rambutnya setiap diam berpikir.

"Sudah mendingan ?"tanya Chinen membuyarkan lamunannya.

"Sedikit"jawab Dessy sekenanya.

"Tadi kalian membolos kemana ?"tanya Chinen.
"Kami hanya ke rumah sakit untuk berobat"kata Dessy.

Chinen terkejut karena pagi tadi tuan mudanya terlihat sangat sehat.
"Memang kau sakit apa ?"tanya Chinen yang mengira Dessy lah yang sakit.

"Bukan aku yang sakit tapi Yama-chan"klarifikasi Dessy.
"Tidak mungkin"sangkal Chinen.

Huffftt.. mau tidak mau Dessy harus menjelaskan alasannya pergi bersama Ryosuke ke rumah sakit yakni bagian jiwa. Chinen tak menyangka Ryosuke mau menuruti permintaan bawahannya dan kembali Dessy jelaskan karena sebelumnya Ryosuke kalah bermain olahraga jadi Dessy mendapatkan 3 permintaan.

"Masaka ? Lalu bagaimana hasilnya ?"tanya Chinen masih tak percaya.

"Dokter belum mengatakan hasil yang pasti jadi aku harus mengetahui alasan perubahan Ryosuke. Tapi sebelumnya aku ingin tanya sesuatu"ucap Dessy.

Di tempat kantor Detektif Keito berkas yang selama ini Ryosuke minta masih terkumpul rapi ya bukan sembarang berkas sebab itu data rahasia mengenai perusahaan dan data seseorang yang selama ini Ryosuke cari selama bertahun-tahun.

Tak ada satu pun yang tahu dengan tindakan Ryosuke yang mana selama ini keluarganya menutupi sebuah kebenaran. Untuk saat ini sosok Ryosuke dipegang kendali oleh kepribadian Bad boy sedang sosok Good boy lebih mempercayai pada kebohongan keluarganya sehingga tak mau tahu soal masalah ini yang kelak jika sosok Good boy yang tampil maka Ryosuke lupa akan misi yang sedang ia kerjakan.

Awal kerjasama, Keito pada Ryosuke cukup membuat Keito bingung karena sebelum mengetahui kedua kepribadian tersebut Keito sempat berdebat karena soal masalah yang Ryosuke minta tapi malah di tanggapi tidak peduli dan tidak tahu apapun saat Ryosuke mode Good boy.

Sekarang Keito sendiri sudah bisa membedakan ke dua sosok Ryosuke itu sehingga tak sembarang Keito meminta bertemu Ryosuke saat penampilannya mode Good boy.

Saat ini Keito berhasil menemukan titik terang mengenai kasus rahasia yang Ryosuke minta tentang misteri perusahaan Ayahnya. Meski tergolong nekat tapi kasus ini harus di cari kebenaran karena selama ini banyak desas desus mengenai Kakeknya yang telah menuliskan satu warisan pada anak orang lain yang seusia dengan Ryosuke yang ternyata adalah Dessy.

Sungguh mengejutkan tapi karena ketidaktahuannya Ryosuke akan masalah itu jadi baru beberapa bulan ini Ryosuke menyelidiki benar-benar dengan bantuan detektif Keito.

Di pertengahan saat Keito menjelaskan tentang Dessy, tiba-tiba kepala Ryosuke sakit menandakan sosok Good boy segera muncul.

"Kau baik-baik saja ?"khawatir Keito.

"Si*l, kenapa di saat penjelasan ini kau malah ingin muncul"rutuk Ryosuke sambil meremas kepalanya sendiri.

"Nanti aku hubungi lagi, aku pergi sekarang"pamit Ryosuke sambil berlari meninggalkan tempat Keito.

Let me choose you ... [LANJUT ke SEASON 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang