Mengapa Bang Toyib Gak Pulang?

34 0 1
                                    

Event Akhir Pekan

Tema : Detektif Sotoy
Genre : Misteri,  Humor,  Fantasi
Keywords : Pete Bakar,  Eek Kucing,  Bunga Cempaka,  Sempak renda-renda,  pesek. 

Pov : bebas

Pagi ini disebuah rumah terjadi keributan

"Naimaaaaa,sempak renda-renda dari buka lapak emang cincay mana?."

Si cempreng yang hidungnya ilang alias pesek. terus menganggu sahabat terpintar di kost ini.

"Oi,Karin jangan heboh deh biasa aja," aroma Pete bakar sangat terasa begitu Naima buka mulut dan menggugah selera  makan Karin.

Bagaikan adegan scene  di Upin Ipin Naima langsung mengintrogasi  Karin.

"Jadi saudara Karin ceritakan pada saya tentang kasus kehilangan ini," disertai dengan gebrakan meja dan wallpaper kamar yang dipasang ala FBI  lengkap dengan kaca tembus pandang.

"Kemarin saya habis belanja di buka lapak, dan membeli sebuah sempak renda-renda chantik syalalala."dengan gaya Mimi peri Naima melanjutkan ceritanya.

"Terus bidadari nan seksi ini butuh sempak renda-renda itu untuk pelet bang Toyib ," sebuah jitakan langsung mendarat manis di kepala Karin.

"Tunjukkan lokasi terakhir sempak  tersebut." Karin segera  menuju kebawah tempat dimana terakhir kali terlihat saat dijemur.

Samar tercium  bau yang tidak enak hingga terpaksa menutup hidung. Dengan penuh ketelitian diperiksa setiap sudut. Bau itu semakin kuat dan tepat di pintu keluar keluar ada jejak kaki yang menginjak eek kucing.

Petunjuk pertama didapatkan maka mereka langsung menuju mengikuti jejak tersebut dan anehnya jejak itu menghilang dalam kebun bunga cempaka.

Yang lebih hebat lagi,sempak tersebut akhirnya ditemukan sedang dipakai oleh bang Toyib untuk  keliling kampung dan konser keliling.

Dengan bukti yang ada  Naima memastikan bahwa sempak itu dicuri dan pelakunya adalah pujaan hati dari Karin sendiri.

Selesai. 

By : diemonika

Misteri di Akhir PekanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang