chapter 1

229 22 0
                                    

HAAALOOOO!JADI INI CHAPTER PERTAMANYAAA!SEMOGA SUKA YAA ;3

**

“AAAAAAAAAAAAAAAA” Aku mendengar seseorang berteriak dari samping kamarku. Aku segera mengetuk-ngetuk kamar orang tersebut yang tak lain adalah Zoe. She’s my partner. Tetapi ia tidak akan mau mengakui itu. Oh,kenalkan aku Harry Edward Styles.

“what?kau mengganggu saja”ucap Zoe ketika membuka pintu.

“huh,yang mengganggu itu kau zoe.kau berteriak tengah malem gini dan membangunkan aku dari mimpi indahku”ucapku lalu melipat tanganku di dada

“baiklah.aku mengakui kesalahanku. Sudah sana pergi”ketika ia ingin kembali masuk dan menutup pintu kamarnya, aku tahan menggunakan kakiku.

“apa lagi?”ia bertanya lalu ikut menyilangkan keua tangannya di dada

“kau mimpi apa sampai seperti itu?”

“oh. Hanya mimpi buruk. Tentang keluargaku” ucapnya pelan di akhir kalimat. Jika ini sudah menyangkut tentang keluarganya aku hanya bisa bungkam. Orang tuanya tewas mengenaskan 15 tahun yang lalu. Itu yang menyebabkan dia menjadi seperti ini. Sebenarnya, saat orang tuanya dibunuh ia sedang bersamaku(kami sahabat kecil) makanya ia sangat jutek terhadapku sekarang. Ia berharap,saat itu ia tidak bersamaku melainkan bersama orang tuanya agar ia bisa ikut meninggal. Seingatku, orang tuanya meninggal dengan sangat mengenaskan. Ibunya dalam keadaan tanpa sehelai benang ditubuhnya dengan kesepuluh jari kakinya sudah menghilang dan juga ada pisau yang masih tertancap di hidungnya. Kalau ayahnya, kepalanya sudah tidak menempel dengan leher dan tubuh ayahnya juga sudah dikuliti. Kalau kaka pertamanya,hilang tanpa jejak. Namanya, jenny gunner. Adiknya yaitu Alex, juga sudah menghilang entah kemana. Semenjak kejadian itu, Zoe menjadi seperti ini dan tinggal bersamaku.

“maaf.aku tidak bermaksud”ucapku sambil menunduk

“I want to get some sleep. Night harry” ucapnya lalu menutup pintu kamar. Aku terdiam beberapa detik sampai akhirnya memutuskan untuk mengambil susu di kulkas. Oh ya, aku dan Zoe tinggal didalam sebuah Villa yang isinya ada aku,Zoe, Gemma(kakak-ku), dan Liam(temanku).Villa ini lumayan besar dan terletak di daerah yang sepi sehingga sedikit orang yang tahu villa ini. Aku,Zoe, Gemma dan Liam merupakan seorang agen. Liam ber-partner-an dengan gemma. Gemma tadinya merupakan penulis sampai akhirnya merubah pekerjaannya menjadi ini. Tunangan Gemma dibunuh oleh orang yang juga membunuh tunangan liam. Oleh sebab itu mereka bekerja sama untuk membunuh orang tersebut. Aku segera melangkahkan kakiku menuju dapur dan membuka kulkas lalu mencari satu kotak susu strawberry. Aku menuangkan seberapa lalu meneguk habis. Selesai meminum susu,aku kembali ke kamar lalu tidur dikasurku.

--

Aku segera mempersiapkan diriku dan mengambil outfit yang pas lalu segera mengetuk-ngetuk kamar Harry. Jam menunjukkan pukul 6 pagi.Dia tidak membuka-buka pintunya.Segera saja aku buka dan ternyata tidak dikunci. Aku melihatnya masih tergeletak dikasur.Dengan segera aku membangunkannya.

“hoy,bangun”ucapku

“harry Edward styles bangun”ucapku.Dia hanya merubah posisinya

“HARRY!!”aku berteriak keras. Dan ia malah menarikku dan menjatuhkanku dikasur.fuck.

“fuck you ! HARRY PLEASEE LET ME THE HELL GO”teriakku sambil memukul-mukul pundaknya.Aku tau. Aku mengeluarkan temanku dari kantung jaket lalu membidik jendela kamar Harry dan DOR!! Yap,ada 2 fakta.Yang pertama,aku baru saja menembak jendela kamar harry menggunakan temanku dan yang kedua, Harry langsung membuka matanya kaget dan aku yakin ia akan mengumpat kepadaku sebentar lagi.

“SHIT YOU FUCKING HEAD. WHAT THE HELL YOU JUST DOING TO MY WINDOW. DID YOU JUST UH SHOT IT?” harry berteriak

“yeah”ucapku santai

“cepat bersiap. Big queen punya misi untuk kita”ucapku lalu mendorongnya menuju toilet.

“tunggulah diluar.wait me 5 mins”Aku keluar dari kamarnya lalu ke dapur dan menyiapkan sarapan. Hanya ada aku dan Harry sekarang. Gemma dan Liam sedang ada misi.Aku mengambil beberapa roti gandum lalu mengolesinya dengan mentega. Ya. Hanya itu. Tak lama Harry turun lalu tersenyum kepadaku.Aku hanya memberinya senyum singkat lalu memberinya roti yang baru saja aku buat.

“thanks”ucapnya

“hm”

--

“kira-kira big queen ada misi apa ya?”Tanya Harry ketika kami di motor ninja-nya.Ya,aku menggunakan motor bersamanya . Mobilku rusak well karena misi yang baru aku selesaikan 3 hari yang lalu. Sedangkan mobil Harry ada di black office.

“Aku mana tau”ucapku

“iya juga ya”ucapnya.

“Ada apa?”Tanya kami saat sudah berada diruangan big queen. Believe it or not, big queen adalah seorang anak perempuan berusia 10 tahun.

“Kalian mendapatkan sebuah misi  baru yang cukup rumit. Aku ingin kalian menyelamatkan dua perempuan ini dan membawa mereka ke hadapanku”jawab Big queen lalu memberikan kami dua foto perempuan yang membuat aku shock. Disana ada 2 perempuan berambut coklat panjang  yang sedang berada dijalan.

Aku sangat mengenalinya. Salah satu dari mereka adalah kakak-ku. Jenny gunner. Satu lagi siapa tapi?itu seperti……….Kendall?! sahabat kakak-ku….

“foto itu didapatkan hari ini pukul 3 pagi. “lanjut big queen

“untuk apa kami mendapatkan mereka?”Tanya Harry

“karena ada misi lagi yang akan kalian kerjakan bersama mereka. Mereka merupakan agen lamaku dan mereka mengundurkan diri 3 tahun yang lalu. “jelas big queen

“tapi…kenapa…kami harus mendapatkan mereka?”Tanya Harry

“kalian akan mendapat misi yang harus dikerjakan bersama mereka”

“apa kami tidak bisa menyelesaikan berdua?”tanyaku

“tidak.karena misi selanjutnya akan sangat sulit”tegas big queen

“baiklah”jawab aku dan harry serentak

“kami permisi”dengan dua kata itu aku dan Harry keluar dari ruangan big queen dan segera menuju ruangan kami untuk mencari informasi yang dibutuhkan.

GUN//z.mTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang