Part 25

580 54 0
                                    

Lapangan basket tampak ramai oleh para siswi yang sedang berlatih. Naaomi tampak berada disana. Memar diwajahnya sudah tak terlihat. Desy juga terlihat men shoot bola dari garis 3 point dan masuk. Naomi menerima passing dari Frieska lalu melakukan teknik lay up. Bola masuk dengan mulus dan Frieska menerima passing dari Naomi.

Frieska diam sebentar lalu menshoot dari tengah dan masuk. Naomi tersenyum puas dan bergabung dengan mereka berdua. Gracia juga ikut latihan bersama mereka. Dan kini sedang dilatih oleh Keenan. Sementara Vernando sedang mendiskusikan sesuatu dengan pelatih.

Tak lama kemudian, Vernando mendekat bersama pelatih. Coach Denny namanya. Frieska langsung memberi isyarat pada Naomi untuk berkumpul. Semua anggota baik anggota basket putri maupun putra mulai berkumpul.

"Baik selamat sore semuanya." Sapa Coach Denny.

"Sore Coach." Balas semua anggota lantang.

"Nama saya Denny. Saya pelatih baru kalian disini untuk menggantikan Coach sebelumnya yang pindah keluar kota. Salam kenal semuanya." Kata Denny lantang.

"Saya harap kalian semua bisa berlatih keras karena pertandingan akan semakin dekat. Dan irama latihan kita akan semakin keras. Kalian siap untuk berlatih lebih keras?"

"Siap Coach."

"Oke. Untuk sekarang basket putra dulu yang akan saya lihat bertanding. Setelah itu basket putri. Saya akan menentukan irama latihan dan yang cocok menjadi pemain inti."

"Wah asyik nih."

"Iya lah Mi."

"Ada tambahan Vernando?"

"Saya harap kalian gak ada yang bermain curang atau bermain kasar saat game. Karena konsekuensinya gak akan dijadikan pemain inti. Mengerti?"

"Mengerti."

"Oke. Kita bagikan timnya dulu."

Coach Denny mulai memanggil salah satu nama pemain dan termasuk Keenan. Vernando masuk ke tim lawan dan melawan Keenan. Mereka tampak tersenyum. Vernando menepuk bahu Keenan lalu mulai bersiap. Keenan juga balas tersenyum seakan siap dengan tantangan Vernando.

Kini Coach Denny menentukan anggota basket putri. Naomi masuk dengan Frieska. Dan Desy kini menjadi lawan mereka berdua. Naomi dan Frieska tersenyum. Tapi Tata juga masuk ke tim Desy dan melayangkan senyuman cemooh ke arah Naomi. Frieska langsung merangkul Naomi dengan cepat.

"Oke. Semua sudah diatur. Dan tim putra mulai bermain. Saya akan menjadi wasit kalian." Kata Coach Denny.

Tim putra langsung ke lapangan. Tapi karena baju Keenan dan Vernando warnanya sama, Vernando langsung melepas kostum basketnya dan membaliknya menjadi warna putih. Naomi yang melihat tubuh kekar Vernando langsung terpaku.

Six pack body. Batin Naomi. Coach Denny melempar bolanya ke atas dan langsung disambut oleh Vernando. Game dimulai dan Vernando membawanya dengan cepat ke daerah lawan. Coach Denny terus berteriak memberikan instruksi.

"Banyakin passing. Tim Keenan defense." Instruksi Coach Denny keras.

Tim Keenan langsung melakukan defense dan berusaha menahan Vernando. Vernando mendribel bolanya dan langsung mempassingnya ke Alan yang lolos dari penjagaan. Dan dengan sekali fake, Vernando lolos dari penjagaan lalu meminta bola dan langsung menshoot bolanya. Bola membentur papan ring dan masuk.

Skor 2-0. Keenan mulai mendribel bolanya lalu melakukan chest pass pada Nadil. Nadil mulai melaksanakan tugasnya menjadi play maker. Nata meminta bola dan langsung menshootnya. Sayangnya bola tak masuk ring dan dengan cepat Vernando berlari ke daerah lawan.

I'm Still Here (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang