Shinta Naomi

2.9K 140 4
                                    

Halo. Namaku Shinta Naomi. Aku biasa dipaggil Naomi. Aku seorang siswi baru yang harus hijrah ke kota lain karena urusan pekerjaan Ayahku. Bisa dibilang aku anak yang lahir dari kalangan berada. Dan aku hanya hidup berdua dengan Adikku.

Orang tua kami? Huft entahlah. Kami seakan dilupakan oleh mereka. Mereka ingat masih punya anak atau tidak aku tidak tahu dan tidak ingin tahu. Selama aku bisa mengasuh dan mendidik Adikku itu sudah cukup. Dan Adikku seakan lebih senang hidup denganku dari pada orang tua kami.

Tapi aku selalu memperingatkannya bahwa dia masih memiliki orang tua walaupun mereka seperti lebih memedulikan pekerjaannya. Kembali dengan status siswi baruku. Disini aku harus berhadapan dengan permasalahan yang mungkin sudah dianggap biasa oleh masyarakat tertentu.

Dan buruknya aku mengalami hal itu. Saat aku sudah mengalami hal itu yang sudah sangat keterlaluan, datanglah dia. Seseorang yang pendiam dan dingin seakan selalu datang melindungiku. Setiap siswa atau siswi yang melihatnya selalu saja mereka mundur.

Seakan dia adalah sang dictator disekolah ini. Tapi yang ku dengar dia adalah siswa berprestasi dan merupakan kebanggan sekolah. Entah apa yang membuatnya seakan ditakuti disana. Dan anehnya aku seakan selalu dilindungi olehnya.

Dia sangat sering berada diperpustakaan menghabiskan waktu istirahat dengan membaca buku. Dia seperti mempunyai dunia yang berbeda dengan siswa-siswa lain. Sebenarnya siapa dia dan kenapa dia bersikap seakan ingin melindungiku?

TBC


Perkenalan dlu ya. ff ni terinspirasi dri slah stu lagu AKB48 favorit saya. mohon vote dan komen

I'm Still Here (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang