Epilog

190 24 13
                                    

2 tahun berlalu..

Author's POV

Seorang pria menyunggingkan senyum ketika pesawat yang dinaikinya itu mendarat di bandara.
"Aku akan datang menemuimu Pumpkin-ku.."

Melihat pramugarinya sudah mengisyaratkan bahwa sudah boleh turun dari pesawat, Sunggyu pun berdiri dari tempatnya, tak lupa ia membawa tasnya lalu mengantri untuk turun dari pesawat.



° • ○● °• ○ ● °• ○ ● °• ○ ● °• ○ ● ° •

Seorang gadis yang berada didepan cermin menyunggingkan senyumnya saat ia melihat ke layar ponselnya, membuat gadis yang disebelahnya lansung menatapnya aneh.

"Ada apa Sujeong sunbaenim?" Tanya seorang gadis bernama tag SooYoon. Gadis yang dipanggil dengan nama Sujeong pun menyunggingkan senyumnya, "Tak pa.."

"Benarkah? Kenapa sunbae senyum-senyum sendiri? Siapa itu?" Gadis bernama Soyoon itu seketika kepo dan ingin tau apa yang tengah dilihat oleh Sujeong dan tanpa sengaja ia melihat sesuatu, "Siapa itu? Kekasih sunbae?"

Wajah Sujeong seketika memerah, "Bukan!" Ucap Sujeong yang seketika panik.

"Ah! Jangan-jangan itu pria yang memberikan kalung kepada Sunbae ya?" Tebak Soyoon yang membuat Sujeong terdiam sebentar. Sujeong pun menghela nafas sebentar. "I-Iya.."

Gadis bernama Soyoon itu lansung bersorak kegirangan saat tebakannya benar, "Kekasihmukah eonnie?"

"Ani..dia tunanganku." Jawab Sujeong yang membuat Soyoon lagi-lagi menjerit. Untung saja hanya ada mereka berdua didalam ruangan itu. "Tunangan?"

Sujeong mengganggukkan kepalanya dengan malu. Memang benar kalau ia dan Sunggyu sudah bertunangan. Sebenarnya mereka seharusnya menikah, namun karena Sujeong masih bersekolah maka mereka hanya bisa bertunangan.

"Apa ia akan datang kesini hari ini?" Tanya Soyoon yang lagi-lagi mencoba untuk menebak. Dan benar saja tebakannya kali ini benar lagi, hingga Sujeong kembali mengganggukkan kepalanya.

"Wah.. Aku iri, aku juga ingin punya kekasih.." Soyoon mempout bibirnya membuat Sujeong yang berada disana seketika gemas.

"Latihan sana! Bukankah nanti kau akan duet dengan Joochan?" Usir Sujeong yang membuat Soyoon menatapnya kesal.

"Akh geurae.. Ia mengajakku latihan di aula!" Soyoon seketika panik dan itu membuat Sujeong lagi-lagi tersenyum melihat tingkahnya yang gemas.

Setelah pamit, gadis bernama Soyoon itu lansung berlari keluar dari ruangan itu, melihat kepergian itu Sujeong kembali tersenyum.

Tak lama setelah itu terdengar lagu High Heels milik Bravegirls mulai berlantunan memenuhi ruangan itu, Sujeong yang sadar bahwa ada panggilan masuk lansung mengangkat telfonnya. "Yeoboseyo.."

"Pumkin-ah!" Panggil seseorang dari sebrang telfon yang membuat Sujeong lansung melihat layar telfonnya yang terpampang nama SUNGGYU-SSI.

"Sunbaenim!" Kini Sujeong berteriak girang, tak lama setelah itu Sujeong dapat mendengar suara tawa dari Sunggyu yang berada diseberang sana.

"Eih.. Sudah kubilang jangan memanggilku sunbaenim!" Kini Sunggyu mengubah suaranya agar terdengar galak. Bukannya ngeri tapi malah lucu bagi Sujeong hingga ia kembali tertawa.

"Geurae.. apa sunbae akan datang ke acaraku?" Tanya Soul dengan senyumannya yang tak bisa lepas dari bibirnya merahnya.

Destiny ||Where stories live. Discover now