Destiny 13 - Misunderstand

148 19 11
                                    

"Ternyata ia menyukainya.."

Apakah ini yang dinamakan cinta bertepuk sebelah tangan? - Lee Sujeong

° • ○ ● ° • ○ ● ° • ○ ●° • ○ ● ° •


Sunggyu's POV

Jantungku berdegup dengan kencang, walaupun tadi aku sudah mempraktekkannya dengan Eunji namun sekarang aku takut lagi. Apakah Sujeong mau menerimaku?
Sebelumnya Eunji memujiku, ia mengatakan aksi dan tatapanku padanya benar-benar membuatnya merinding. Tentu saja karena aku melihatnya sebagai Sujeong. Namun bagaimana sekarang? Kali ini aku akan bertatapan lansung dengan Sujeong yang asli.

"Lee Sujeong!"

Gadis yang barusan kupanggil lansung menoleh kearahku, aku terkejut bukan main ketika melihat wajahnya yang merah dan juga acak-acakan. Ia lansung membuang muka ketika melihat wajahku, Ada apa?

"Sujeong-ssi, kau tak pa?" Tanyaku sembari melangkahkan kakiku mendekatinya namun kata-katanya lansung menghentikan langkahku.

"Jangan mendekat!" Pekiknya sembari menatap ke lantai. Tangannya mengepal dengan kuat seperti seseorang yang tengah menahan amarah. Ada apa dengannya, aku tak mengerti.

Aku hanya menurut padanya, satu langkah pun tak kulakukan lagi. "Ada apa denganmu? Apa sesuatu terjadi?" Tanyaku yang membuatnya menatapku dengan tajam.

Sujeong tak menjawab pertanyaanku, yang dapat kudengar hanyalah suara isakan. Eh tunggu! Ia menangis!?
Tepat saat itu aku lansung melangkahkan kakiku mendekatinya, tak peduli berapa kali ia memperingatiku untuk tak melangkahkan kakiku lebih dekat lagi.

Tepat saat ini aku berdiri didepannya, ia sama sekali tak mengelak lagi, "Ada apa denganmu? Apa Hoya memarahimu?" Tanyaku yang dibalas dengan buangan muka.

Ia sama sekali tak menjawabku, hanya isakan-isakan kecil yang terdengar keluar dari bibirnya itu. Sesekali ia menghapus air matanya dengan kasar dengan menggunakan tangan kirinya.

"Sujeong-ah.." Ucapku lagi. Ia tak menjawabku, memejamkan matanya lalu menghembuskan nafasnya.

"Aku tak papa.." Ucap Sujeong dengan suara serak yang membuatku ragu dengannya, menurutku ia tak baik-baik saja.

"Maaf.." Ucapnya.

"Kau yakin?" Tanyaku dengan ragu yang pada akhirnya dibalas dengan anggukan.

Sunggyu's POV End


◇ ◆ ◇ ◆ ◇ ◆ ◇ ◆ ◇ ◆ ◇


Sujeong's POV

Air mataku mengalir keluar dari pelupuk mataku, sedari tadi aku mencoba untuk menahan mereka agar tidak mengalir keluar tapi sepertinya aku gagal.

Ia datang menghampiriku tak peduli seberapa banyak aku menyuruhnya untuk jangan mendekat, hingga akhirnya kini ia berdiri didepanku dan itu membuatku terdiam.

"Ada apa denganmu? Apa Hoya memarahimu?" Tanyanya dengan wajah sedikit khawatir dan aku hanya menbuang muka, aku tak ingin melihat wajahnya.

"Kamulah penyebabnya!" Batinku dalam hati, ingin sekali aku membentaknya, mengekspresikan semua perasaanku yang hanya bisa kupendam-pendam. Air mataku kembali mengalir dan aku hanya menghapus mereka dengan kasar.

"Sujeong-ah.."

Ia kembali memanggilku dengan bibir yang ia gunakan untuk menyatakan perasaannya pada Eunji, jujur saja aku benar-benar terpukul karena kupikir ia menyukaiku. Aku membencinya!

Destiny ||Where stories live. Discover now