Video Call

8.5K 108 0
                                    

Ada ruang kosong di relung hati ini..ruang kosong yang tak bisa di huni oleh siapapun kecuali my groot. Damn im really miss he lips and he touch and he dick..
Groot, aku melenguh kencang kala jari tengah ini menelusuri klitorisku yang memberikan getaran dahsyat di tubuhku. Im turn on, and i want groot right now.

Hai bebz, are you miss me?

Isi line itu membuat aku tersenyum penuh dengan kegirangan.

Kamu masih inget aku?

Ayolah bebz, ngga ada wanita yang membuatku lebih bergairah selain kamu.

Masa?

Angkat ya VC aku

"hai bebz, makin seksi aja" goda nya saat VC nya aku angkat. "Duuh tuh bibir minta banget aku cipok"

"apa sih kamu, VC kirain mau apa? Malah godain aku"

"tapi kamu suka kan aku godain?" tersenyum penuh kemenangan. "bebz, buka dung, liat nih aku lagi apa?"
Groot sedang asyik memainkan dick nya, mengocok nya dengan penuh kelembutan. Sambil sesekali memperlihatkan ujung dick yang mulai mengeluarkan cairan bening.
Aku pun sangat terangsang dengan tontonan yang groot perlihatkan padaku. Sehingga secara perlahan aku menanggalkan baju ku satu persatu. Aku dan groot naked, sambil meremas payudaraku sendiri. Menikmati sentuhan ku, seperti sentuhan groot.
Ouuhhkk jari tengahku naik turun di lubang penuh kenikmatan. Groot pun sama dia sudah mendesah tak tentu arah.

"mana pussy mu bebz?" di sela desahan nya.
Aku pun langsung mengarah kan kamera ku tepat di pussy pink.

"damn, sudah lama aku ngga mencium nya. Pussy kamu indah banget bebz, coba masukin 2 jari kamu sayang"

"oouuhh groot, sakit"

"shit, pasti itu sangat sempit bebz. Ouughh aku sangat ingin masukin dick aku ke sarang nya. Terus bebz, give me the big O with your fucking finger" mengocok dick nya penuh dengan semangat

"aaaahhkk, aaahhk, ouhhhk, shit. I wanna your dick groot. Sssshhhkk aaahhhkk damn, its so good. My fucking finger"

"yess, baby cmon. Sedikit lagi bebz, aku mau keluar sayang. Terus kocok bebz, bikin squirt honey"

"groot, ouhhh my groot i love you. Im coming dear.. Oooooooooogghhhhkk, shit.. Mmcuahh.. Mcuaahh"

Groot memperlihatkan cairan putih yang muncrat dari dicknya. Nyaris mengenai handphone nya. Aku pun terkulai lemas, Video sex memang memberikan sensasi bercinta luar biasa.

"thanks bebz, i love you. See you again dear"

"wait sayang.. "
Keburu di tutup telpon nya, aku pun membersihkan sisa cairan nikmat ku di kasur. Aku pun memutuskan mandi air dingin, supaya rasa horny ku hilang.

***

"wait sayang... "
Aku menutup cepat video chat ku dengan princess. Entah apa yang ku pikirkan, sehingga aku bercinta dengan princess hanya melalui video call.

"you make me crazy, princess"

Ini pertama kali nya aku melakukan hal gila, yang di luar logika ku. Walau pun gila, tapi itu berhasil membuat aku muncrat dengan rintih kenikmatan yang sangat berbeda. Semua yang aku lakukan bersama princess itu selalu menjadi hal pertama di hidupku. Doggie style, Woman on top, backhole, video sex. Dan yang paling tak bisa ku lupa adalah keberanian dia menciumku di tempat keramaian. Dia wanita hebat, mungkin itu bukan kali pertama buat dia melakukan nya. Tapi buatku itu adalah hal yang menyenangkan. Ciuman nya, bibir nya yang tipis selalu berhasil membuat dick ini menjadi keras sejadi-jadinya. Gila, princess sangat gila akan sex. Dia wanita hyper yang bisa memuaskan lawan main nya hanya dengan sebuah video.

Damn, apa aku bisa lepas dari princess? Aku kasian pada istriku, tapi aku pun sangat menggilai princess. Aku selalu terbayang senyum nya, pijatan lembutnya, dan cara memperlakukan aku yang begitu lembut. Selalu terlihat banyak cinta dari tatapan mata, maupun sentuhan nya.
Tapi aku tak boleh egois, princess harus menikah dengan pria yang menyayangi nya. Dia harus bahagia dengan pilihan nya. Aku tak mungkin terus membiarkan dia bersama ku. Dia masih punya banyak kesempatan, karena aku pun sangat mencintai keluarga. Namun tak ku pungkiri, aku pun mencintai mu princess.

"i love you bebz #emoticon cium"

I Love Your HusbandWo Geschichten leben. Entdecke jetzt