Pria pengganti Groot

6.1K 94 0
                                    

Buat apa ukuran besar, tapi tak bisa membuat desahan kuat yang penuh kenikmatan

Sendiri dan merasa hampa, adalah pasangan serasi yang terjalin dengan indah. Saat waktu ingin berlari meninggalkan aku yang selalu merasa kesepian. Waktu seakan menghukum ku, dengan sisa kenangan juga air mata.

'why you so sad, princess?'

Inilah hal yang paling aku benci, SUARA HATI!!

'hahaha.. Kenapa kau benci aku?? Bukankah kita satu kesatuan? Owhh poor you princess'

Lihat?? Dia mengejek aku dengan pertanyaan bodohnya.

'princess, princess bukankah kamu paham. Bahwa sejak awal kamu yang sengaja menyakiti diri kamu sendiri. Kamu dengan senang hati jadi objek sex, si pria pengkhianat itu??'

Groot bukan pengkhianat, he just..

'he just what?? Dia tak bisa meninggalkan istrinya. Dan dia juga tidak bisa melepaskan kamu. Dia sangat menikmati kala kamu bergoyang penuh desahan di atas nya'

Kami saling menyukai!!

'tidak ada kami, yang ada hanya kamu dan dia. Princess wake up, please'

Ya, aku harus bisa melupakan groot. Aku harus bisa berjalan sendiri tanpa dia. Sudah 4 bulan semenjak putus, aku masih berkutat bersama nya. Dan hal yang paling aku benci adalah.. Ini bulan desember, bulan dimana seharusnya aku menikah. Hahhh pernikahan, aku selalu menarik nafas panjang jika bersinggungan dengan kata itu.

Ouh ya soal calon suami ku, dia memutuskan ku setelah dia tau aku masih bersama groot. Tentu aku senang, namun setelah aku putus dengan groot. Aku ingin mencoba kembali mempertimbangkan hubungan ku dengan nya. Namun yang ku dapat adalah dia sudah mempunyai calon istri lain. 'hahaha.. Bahkan pria tak bermutu itu pun, mengkhianati kamu princess' dan aku pun menertawakan diriku sendiri.

Kesendirian yang sungguh memuakkan, aku tak biasa seperti ini. Aku mulai mencari teman untuk aku ngobrol, atau sekedar mencari hiburan dari pria-pria yang lapar akan tubuh ku yang padat berisi ini.
Aku pun, menginstal salah satu aplikasi yang mempertemukan presenter bola cantik itu bersama pengusaha yang langsung menikahi nya. Walau baru kenal 1 minggu.

Dan dari sekian banyak pria yang add aku, tak ada satu pun yang membuat aku merasa nyaman. Cukup banyak pria yang mengajak berkencan. Sampai ada pria yang berani memberi aku uang bulanan. Agar aku mau jadi simpanan nya. What the hell, mang aku fakir miskin apa. Sialan itu lakik 'why not princess, itu lebih ada harga nya kan. Di banding sama si groot, kamu hanya di pakai atas dasar cinta' shut up, hahh kenapa pikiran sama hati aku selalu tidak singkron. Kalau aku memang matre, mungkin dari dulu aku bisa kaya raya. Uang bukan lah segala nya, tapi uang bisa beli nasi padang. Dan harga diri orang !!

Aku pun sudah mulai hopeless, untuk bisa mendapatkan pria yang baik. Tapi ada satu pria, yang terlihat biasa saja. Namun, ingin sekali jari ini menekan tanda love itu.

Pria yang biasa itu bekerja sebagai creative di agency advertising. Tapi dia sangat cuek, dan aku pun cuek. So, akhirnya kita tak pernah tegur sapa. Sampai aku bosan, dan ingin sekali menghapus aplikasi tersebut. Entah angin dari mana sang creative director itu menyapa aku, he's name is Luthfie Ahmaddyns.

Awal nya aku biasa saja, tapi rasanya ada hal yang membuat aku tertarik dan semakin dekat dengan nya. Chat yang biasa saja, menjadi hal yang istimewa dan sangat aku rindukan. Setiap kali aku membuka aplikasi tersebut. Sayang sekali kedekatan itu tal berlangsung lama, dia mungkin sibuk dengan aktivitasnya dan aku sibuk memperbaiki hati. Kencan buta dengan beberapa laki-laki lapar yang terang-terangan menginginkan ciuman serta tubuh ku.

Aku lelah, aku sangat lelah bertemu pria lapar yang selalu memperhatikan belahan dada 40D aku.
Aku bosan, dengan chat serta kegombalan mereka yang memuakkan. Dan akhir nya aku meng-uninstall aplikasi itu. Memberikan id line terlebih dahulu kepada luthfie, agar bisa tetap komunikasi. Jika dia menginginkan, atau merindukan chat bersama ku.

***

I Love Your HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang