d a dd y (p1) || BiHi

237 20 5
                                    

Hari ini gue akan mengajak seorang gadis berkencan. Hihihi. Apa gue terlihat kuno? Maksud gue eww siapa yang tidak kenal Kim Hanbin si playboy tampan tingkat dewa itu?

Yayayaya, gue kan boleh 'sedikit' menyombongkan diri. Eh maksud gue sadar diri bahwa gueini sekali lagi TAMPAN. EUH SANGAT TAMPAN.

Lihat bisep gue yang memang tidak terlalu besar tapi terlihat gagah bukan.

Ah, gue jadi narsis kalau di depan cermin begini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ah, gue jadi narsis kalau di depan cermin begini. Ketampananku membuat cermin kamar yang di pesan sejak gue berumur 10 tahun ini bersemu malu. Hahaha.

Drrt-drrt

Itu suara hape gue yang bergetar istilah kerennya vicrating karena gue ada telfon.

Apa gadis itu telfon? Uh, semua gadis sama saja. Mereka tidak sabar menunggu padahal ini masih satu jam dari waktu yang dijanjikan.

Babi calling...

Eh? Kok si babi tonggos yang nelfon?

Ah iya.

Dia pasti penasaran apa gue beneran jalan atau tidak dengan gadis yang dia 'target' kan juga namun gagal dan dia menyerahkan gadis itu padaku. SI PLAYBOY TAMPAN TINGKAT DEWA.

*cough*

"Yo wassup!" itu suara Bobby seperti biasa menyapa dengan bahasa sok gaulnya yang ke inggrisan itu. Hah. Mentang-mentang dia asli Amerika. Jangan tanya asal mana, gue lupa.

"Apa?" tanya gue malas

Kudengar dia tertawa renyah. Bisa gue bayangkan matanya yang kecil itu menyipit dan bibirnya yang lebar itu naik beberapa centi dan lebih lebar karena tawanya. Bisa kalian bayangkan tidak?

Seperti ini :

"Lo beneran jalan sama si doi?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lo beneran jalan sama si doi?"

Gue ngangguk, "Iye. Nape? Lo mau jadi obat nyamuk kita?"

Gue gak berusaha melucu tapi gue dengar dia ketawa lagi. Sungguh. Bobby itu anaknya aneh tapi kok gue bisa jadi sohibnya ya? Kata fans *cough* alias cewek-cewek yang demen sama gue di sekolah dan kampus mereka nyebut kita dengan nama DOUBLE B.

Lee Hi || 1scollectionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang