NaokoAngeL say

26K 582 30
                                    

Terima kasih buat semuanya, aku mau curhat sedikit. maaf membuat kalian memunggu lama. Aku Baru pertama kali ngalamin cerita yang membuatku susah mendapatkan feelnya.

Aku juga ga tau, ini otakku yang sudah Stuck atau memang lagi banyak fikiran. Susah banget cari feel cerita ini. Akhirnya dari sekian lama aku pun mendapatkannya juga.

Biasanya ide itu mengalir disaat aku habis nonton film/ drama sambil dengerin lagu. Aku rasa banyak drama yang belum aku tonton, banyak lagu baru yang belum aku tahu. Karena akhir akhir ini aku merasa mati rasa. Begitu banyak yang aku fikirkan termasuk antara kehidupan nyata, kerja dan persiapan pernikahan.

Sebenarnya aku juga merasa bersalah karena takut kalian ilang feeling karena begitu lama Jedanya. Maaf ya Dear, bahkan Emailku tentang wattpad sampai 1500an luw. Aku sungguh terharu, bahkan aku belum dapat membalas comment ato pesan kalian.

Aku mungkin jadi readers dulu dari cerita2 yang sudah kalian recommend di dinding wall ku.
Sekali lagi aku terima kasih banyak telah membaca ceritaku.

Sebenarnya aku sudah punya beberapa konsep cerita tapi aku takut ga fokus lagi karena masih banyak yang harus aku kerjakan.

Sekali terima kasih sudah membaca cerita ini.

Xoxo
NaokoAngeL

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 07, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Over YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang