Chapter 1 : THE NEXT NIGHTMARE

6.7K 398 24
                                    

Brug!!

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Brug!!

Aku kembali menjatuhkan lawanku. Dengan tendangan terakhirku itu dia ambruk dan meringis kesakitan.

"Hebat sekali! Tendangan yang sangat menakjubkan! Dengan ini Ayumi dari
Yongwa High School memenangkan pertandingan!" sorak para penonton langsung memenuhi stadion walaupun ada beberapa yang kecewa karena aku yang menang. Setelah memberi salam, aku dan lawanku dari JM High School itu bersalaman.

Dengan tersenyum ia berkata "senang bertanding denganmu Ayumi, lain kali ayo kita bertanding kembali."

Aku mengangguk "Ayo bertemu kembali dan jangan harap aku akan kalah darimu haha," jawabku.

Di ruang ganti.

"Keren banget, pacar siapa sih?" kata Arkan menyodorkan botol air minumku.

"Kau keeereeeen sekali!" Ulfah memelukku erat "jangan, aku bau keringat," kataku, tapi dia malah makin memperat pelukannya.

"Selamat ya, kau menang lagi," kata Restiana menepuk pundakku dan tersenyum bangga.

Kami sekarang telah duduk di bangku kelas 3, setelah kejadian dua tahun yang lalu.. Kami mulai berubah total, ayahku kembali bekerja sebagai komisaris polisi dan merekrut kami berlima dalam anggota rahasia kepolisian. Kami diberikan sebuah pekerjaan sebagai anggota mata-mata untuk beberapa kasus yang ditangani oleh pihak kepolisian dan membantu mereka memecahkannya dengan cara kami sendiri.. Keren kan? Iya dong.

Seperti cerita di komik dan film anime Conan.. Sangat menyenangkan.

Arkan tetap menjadi seorang Hacker dan kali ini kemampuannya sudah memasuki hacker kelas internasional, dia bisa meretas data-data perusahaan besar untuk mengendus penggelapan dana ataupun informasi gelap lainnya.

Ulfah telah bisa meracik obat-obatan yang bisa digunakan sebagai perlengkapan yang kami gunakan dalam keadaan mendesak, ia juga bisa melakukan terapi hipnotis seperti psikolog.

Restiana dan Septian membuat alat-alat yang dapat kami gunakan saat kami melaksanakan misi, seperti penyadap suara yang berbentuk cicak, pisau lipat yang bisa dijadikan dompet agar tidak terlihat mencurigakan, kacamata dengan kamera kecil didalamnya, jam tangan yang dapat mendeteksi kebohongan, lipstick dan korek api yang bisa menjadi pistol dan masih banyak lagi alat mata-mata yang mereka buat.

Sedangkan aku sekarang sudah memenangkan 3 medali emas untuk kompetisi Taekwondo nasional.Menakjubkan bukan? Hanya dalam waktu 2 tahun kami bisa menjadi seperti ini.

Luka yang aku dapatkan ketika 2 tahun lalu menamparku dengan keras agar aku sadar bahwa aku terlalu lemah dan lengah saat itu. Aku memutuskan untuk mengikuti latihan Taekwondo bersama kakaknya Arkan, selama 2 tahun itu dia menjadi guru pribadiku hingga membuatku bisa seperti ini.

Walaupun terkadang luka bekas operasi di dadaku ini masih sering terasa sakit jika aku terlalu lelah, bahkan aku bisa pingsan jika sudah terlalu sakit.

MURDERER IN THE SCHOOL SEASON 2 [COMPLETED]Where stories live. Discover now