Chapter #12

4K 300 6
                                    


JUNGKOOK POV

Menyusahkan saja, kau kira didunia ini hanya ada dia apa? kau kira korea tidak besar?! daripada aku mencarinya lebih baik aku tanding balapan, aish

Kemana dia pergi?


- 2,5 Jam kemudian

Dua setengah jam aku mencarinya tanpa henti dan hasilnya nihil, Ingat Dua setengah jam! bahkan aku tidak tau apakah dia masih hidup atau tidak, yah... ku harap dia sudah tidak bernafas sih...

Kemana lagi aku harus mencari, pegal kaki ini. Aku sedang berada di Jembatan Hannam, sedang menuju ke -yang bahkan aku tidak tau dimana- ah! ke sinsa-dong.

Aish! apa tidak ada toko minuman disini? kerongkonganku kering sedari tadi dan juga aku lapar.

(Author: Lu kira ini di ampera apa? yang, kang pempek pada mangkal di pinggiran)

Lebih baik makan dulu, masa bodo sama tiga orang itu. Aku tak habis fikir dengan mereka.


Tempat apa yang enak disini? lebih baik aku memakirkan mobil lalu berjalan.

Tempat itu? tidak, terlalu mahal

Sampingnya? Makanan apa itu? menjijikan

Disana? Bahkan anjing milikku tau kalau makanan yang dijual gak enak.

JUNGKOOK POV END


Minyoung terlihat sedang duduk santai sambil menikmati makanan dan minuman yang ia pesan disalah satu restoran yang ia rasa nyaman untuk di tempati.

"Kapan lagi aku bisa hidup seperti ini?" Minyoung menggumam, ia menghabiskan pesanannya perlahan sembari melihat sekitar. Setelah habis, ia keluar dari restoran itu.

"Lebih baik aku jalan-jalan" Gumam Minyoung lagi sembari melangkahkan kakinya dijalanan sekitar Apgujeong.

Sudah tiga puluh menit Minyoung Walking Around dan sudah ada beberapa Paper Bag di genggamannya. 

Minyoung keluar dari suatu gang kecil dan tersentak ketika ia menengok ke arah kiri jalanan, Ia melihat laki-laki yang sedang berjalan lurus yang Minyoung yakinkan jika laki-laki itu ter us berjalan lurus maka laki-laki itu akan melewati gang kecil yang Minyoung pijaki sedari tadi yang saat ini ia manfaatkan untuk tempat persembunyian dadakannya.

"Jeon Jungkook? untuk apa dia ada disini?" Gumam Minyoung lagi, kali ini dengan nada bingung sekaligus kaget.

Bersifatlah biasa, jangan sampai dia melihatmu. Pokoknya misiku untuk kabur dari that fucking fitting dress harus berhasil batin Minyoung.

Minyoung berjalan keluar dan saat itulah Jungkook sedang berjalan berlawan arah disampingnya. Minyoung menundukkan kepalanya guna menutupi wajahnya dengan rambutnya tapi rencana itu tidak terlalu berhasil tanpa sepengetahuannya.

Jungkook yang sedang berjalan lurus tiba-tiba terhenti ketika seorang berjalan disampingnya. Tanpa Babibu Jungkook berbalik arah dan mengikuti perempuan itu dari belakang.

~ ~

Minyoung berbelok lagi ke gang yang kecil, Ia sedikit...... Tersesat. Tadinya ia berinsting untuk pulang tetapi sedari tadi tidak ada Taxi yang lewat dan Juga rasanya hawa di sekitarnya sudah tidak baik, maka dari itu ia ingin pulang.

"Eomma...." Gumam Minyoung gelisah

"Ya! Hong Minyoung" seseorang memanggil Minyoung dari belakang. minyoung menengok kebelakang dan tanpa kata-kata langsung lari, yang membuat laki-laki itu juga ikutan berlari mengejar Minyoung.

MARRIED?! WITH MY RIVAL?! // j.j.kTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang