Chapter #2

8.1K 522 8
                                    


   Suasana menjadi seperti semula. Ada yang Tidur, Main Game, Mengobrol, Menonton Drama, Melempar Kertas, Mencoret kertas, Makan, Mendengarkan Musik, Memperhatikan Guru, Dan ada juga yang di Hukum.

Sampai waktu pulang sekolah Berbunyi di pukul 07.15 Malam. Seluruh Siswa berhamburan Keluar Meninggalkan gedung Sekolah yang besar. Begitu juga dengan Jungkook dan Minyoung..

=====================================================================================


        Jungkook POV

   Hari pertama di Sekolah baru. Ya... masih sama dengan Sekolahku yang dulu, Aku sudah mempunya BANYAK Fans di hari pertamaku masuk. Ck.. aneh sekali.

     Aku berada di Kelas 3-1. Oh ya, ak bertemu dengan Yeoja di kelas baruku yang membuatku harus duduk sendiri di belakang kau belum tau aku siapa nona, lihat saja nanti. Kau sudah mengibarkan bendera perang ke orang yang salah. Kalau tidak salah Namanya Minyoung.


       5 Menit lalu Bel pulang sudah berbunyi. Aku sudah berada di luar Sekolah menunggu Kwon Ahjussi Supirku datang menjemputku. Kulihat Minyoung sedang memainkan Handphonenya. Untuk apa dia masih di sini? Ah... masa Bodo lah! Kemana kwon ahjussi? Lama sekali..

    Beberapa menit kemudian datang mobil Sport berwarna silver melewatiku dan berhenti di depan Minyoung. Kulihat Minyoung sedang berbicara dengan Seseorang yang berada di Mobil itu.

"Kau terlambat.."

"...."

"YAK! Sama saja!..."

Kenapa ia berteriak?

"...."

"Tidak akanku..."

"...."

"Aish! Untung kau ini.... tuan..."

   Akhirnya ia masuk Mobil itu dan mobil itu melaju keluar Sekolah. Tidak terlalu jelas apa yang mereka omongkan, karena letak menungguku sekarang agak jauh dengan dia. Setelah Mobil Sport itu tidak ada, datanglah Mobil Kwon Ahjussi, akupun masuk dan kami pergi meninggalkan Sekolah baruku itu.


~ ~ ~ ~ ~ ~


   Aku sudah sampai di Rumah dan kini aku sedang berada di Kamarku. Appa dan Eommaku sedang pergi ke luar kota untuk urusan bisnis Appaku.

   Aku mengganti baju Sekolahku dengan setelan Tshirt putih polos dipadukan dengan Jaket Hitam, aku memakai Jeans kesayanganku dan Sneakers kesayanganku juga. Tak lupa aku memakai Snapback yang membuat penampilanku bertambah Cool.  Aku bergegas keluar dari Rumahku dan menaiki Mobil Merah kesayanganku. Jika kalian bertanya aku ingin kemana? Jawabannya, aku ingin pergi balapan dengan Geng-ku dan bertanding dengan lawanku nanti.


~ ~ ~ ~ ~ ~


     "Yo! Wassup Bro.." sapa salah satu teman se-Gengku sembari bersalaman dan menempelkan dada kami. "Uri Magnae..." suara itu milik Seokjin Hyung Anggota tertua yang menyukai Pink dan menyukai Mario, ia juga sangat Jago Masak. Seokjin memiliki Tubuh yang sangat Bagus dan memiliki Pundak yang lebar. Aku sangat ingin memiliki tubuh seperti Seokjin Hyung.

      "Tumben sekali kau tidak terlambat" itu kata Yoongi Hyung, Laki-laki berkulit Putih Pucat seperti Vampire kehabisan Darah. Yoongi Hyung sangat hemat berbicara, dan sekali Ia berbicara itu sangat Tajam dan Menusuk. Yoongi Hyung dulunya ia penyanyi Rap Underground tapi sekarang tidak lagi. Bakat Rap-nya masih ada dan juga sangat mahir dalam membuat Lagu. Sayangnya tubuhnya pendek.

MARRIED?! WITH MY RIVAL?! // j.j.kWhere stories live. Discover now