Chapter #6

5.5K 343 7
                                    

"NEO?!" Minyoung langsung berlari ke meja yang dituju dan juga menunjuk semua yang duduk di meja itu.

"Eh? Minyoung-ah! Sini!" dengan muka tanpa dosa, seseorang yang duduk di meja yang di tunjuk oleh Minyoung, menepuk kursi di sebelahnya memberi syarat agar Minyoung duduk.

"N-neo...."

"Wae?" Mangsa yang Minyoung incar sedari tadi akhirnya muncul dengan muka yang bagi mata Minyoung sangat menyebalkan.

"YOU BASTARD!! WHAT ARE YOU DOING WITH MY TABLE HUH?!" Tidak ada angin, tidak ada Petir bahkan tidak ada yang lewat, Minyoung teriak tepat di depan muka si Mangsanya yang hanya berdiri dengan santainya di depan Minyoung

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"YOU BASTARD!! WHAT ARE YOU DOING WITH MY TABLE HUH?!" Tidak ada angin, tidak ada Petir bahkan tidak ada yang lewat, Minyoung teriak tepat di depan muka si Mangsanya yang hanya berdiri dengan santainya di depan Minyoung.

"Ah... It's your table, Sorry dude I dun no. Just Kidding Bruh, Don't be Made" Mangsanya malah memajukan mukanya lebih dekat ke muka Minyoung tentu juga dengan Smirk-nya. Yang di tatap hanya mengepalkan tangannya menahan Emosinya yang sudah berada di ujung puncak everest.

 Rasanya Minyoung ingin Mendorong Mangsanya dari atas gunung Everest kalau saja dia dan mangsanya berada di Gunung itu, tapi sayangnya mereka berada di kantin Sekolah sekarang.


"Itu semua gara-gara kau Kim Taehyung!" salah satu orang lainnya yang duduk di meja yang sedang menjadi bahan tontonan murid lain, berdesis kepada orang yang dengan muka tanpa dosanya menyuruh Minyoung duduk tadi. Yang ternyata adalah Kim Taehyung.

"Loh kok? kan kau yang pertama kali mengajakku ke sini, Park Jimin Babo!" Taehyung balas berbisik kepada orang di sampingnya, yang ternyata adalah Park Jimin.

"Mwo?! tapi kau yang menyuruh Minyoung duduk, Pabo Saekki!" Hampir saja Jimin ingin menoyor kepala Taehyung jika Taehyung tidak menghindar lebih dulu. "Dan, apa kau tidak menyadarinya? Mereka berdua bermusuhan, Bodoh!" akhirnya Jimin bisa menoyor kepala Taehyung yang menganggur.

"Oh? Eh, iya. hehe, Mian. aku lupa" dan hanya di jawab dengan cengiran konyol dari Kim Taehyung.


"A KIDDING?! JUST KIDDING YOU SAY?! YOU BROKE MY TABLE, FUCKING.STUPID!" Cukup, Minyoung sudah tidak bisa menahan amarahnya kali ini. Minyoung memukul Mangsanya tidak sabaran.

Nafas Minyoung tidak beraturan, dadanya naik turun. Emosinya sudah menguasai tubuh si Angel Minyoung who's turn to Devil Minyoung. Baginya Manusia di depannya adalah Rival terbesarnya, walaupun Minyoung tidak tahu dari mana mulanya.

Mangsa yang tadi Minyoung pukul hanya bisa menarik sudut bibir kanannya ke atas.

Ck! perempuan ini, berani sekali dia. baru kali ini aku melihat perempuan yang berani denganku.


JUNGKOOK POV

Wah... baru kali ini aku melihat seorang perempuan memukulku. biasanya sih memohon kepadaku, bahkan ada yang memintaku untuk bercinta dengannya. ew! Suck a Fucking Bitch. Hey, tapi itu benar.

MARRIED?! WITH MY RIVAL?! // j.j.kWhere stories live. Discover now