#31 END

4.1K 164 17
                                    

Dahyun jongkok dan menekuk lututnya. Ia menangis sekeras-kerasnya. Lalu ia menenggelamkan wajahnya.

" kak june emang daridulu gak suka aku "

" kenapa aku masih ngejar-ngejar dia"

" toh aku udah pernah ditinggalin pas kecil "

" bodoh dahyun "

" kenapa masih ngejar june sih "

" kan kalo gini siapa yang sakit "

Dahyun berbicara sendiri sambil menangis. Dia gak bisa menahan sakit hati nya sekarang. Bodoh amat hari sudah malam atau tidak bahkan ada binatang buas sekalipun Dahyun rela mati ketimbang harus balik ketemu Junhoe yang lebih buas.

Sreekkkk....

Suara gesekan semak-semak di sekitar Dahyuj berbunyi. Sedikit membuat Dahyun takut dan kaget.

" siapa disana? Halo? " Dahyun memanggil sumber suara.

Dan itu adalah Junhoe. Junhoe langsung mendekap Dahyun, memeluk gadis kecil itu sangat erat. Kali ini Junhoe benar-benar memeluk Dahyun sangat erat.

Dahyun tersontak kaget. Dahyun sangat ingin melepas pelukan itu tapi badan nya lemah, ia yakin ia tidak bisa mengalahkan badan kekar milik Junhoe.

" lepasin! "

"....."

" aku bilang lepasin! "

"....."

" kak june please lepasin! Tolong pergi! "

" maafin aku "

Dahyun terdiam. Ia mendengarkan suara Junhoe yang lemas dan lirih. Dia tidak membalas pelukan Junhoe. Ia hanya berdiam dan meneteskan air mata.

" maafin aku maaf "

Kali ini Junhoe melepaskan pelukan Dahyun dan menatap Dahyun tulus. Dahyun tidak berani menatap mata Junhoe, ia takut yang didapat masih mata tajam Junhoe.

Junhoe memegang pundak Dahyun. Terdengar isak tangis dari gadis kecil di depannya. Pundak-pundak nya pun bergoyang-goyang. Dahyun menangis di hadapan Junhoe, lagi.

" aku salah aku banyak salah sama kamu, aku tulus minta maaf, dahyun aku mohon maafin aku sekali lagi. Aku gak dengerin kamu, aku salah "

"...."

" dahyun aku tau aku banyak salah sama kamu, aku sering bersikap dingin sama kamu.  "

Dahyun masih diam dan menundukkan kepala. Junhoe mengangkat dagu Dahyun agar Dahyun bisa menatapnya. Kepala Dahyun terangkat. Junhoe mandapati mata sipit yang semakin kecil dan sembab, serta pipi yang basah karena air mata dan rambut acak-acak an karena frustasi.

Junhoe menatap Dahyun penuh penyesalan.

" dahyun berbicaralah sesuatu, aku mohon "

Dahyun menatap Junhoe sambil masih meneteskan air mata.

" aku benci kak june " kata Dahyun singkat lalu mengalihkan kepalanya ke samping.

" kenapa kamu benci aku? "

" ... "

" kenapa kamu benci aku hm? Sebutkan apa kesalahanku? "

" aku benci kak june, kak june sering banget jutek sama aku, kak june sering banget marahin aku, kak june sering tarik ulur hati aku. Aku gak tau perasaan kak june sama aku kayak gimana. Seenggaknya kalo kak june gak suka sama aku bilang, jangan jutek. Aku makin penasaran sama kak june karena kak june jutek sama aku. Aku mohon, kali ini biarin aku pergi dari kak june. Aku capek. " jelas Dahyun sambil menangis. Junhoe yang mendengarkan nya pun hatinya teriris.

Love In High School With My Senior  [✔]حيث تعيش القصص. اكتشف الآن