#27

2.3K 154 2
                                    

" gua suka eunseo "

Eunseo yang mendengarkan dari jauh tanpa mereka tahu pun bisa kaget.

Ia menatap Jaehyun lekat-lekat. Yakinkah Jaehyun berkata seperti itu? Eunseo hampir saja menjatuhkan air matanya. Ia sungguh tidak percaya cowo yang ia sukai ternyata suka sama dia juga. Ia pun penasaran dan maju untuk menemui Jaehyun dan Chaeyeon, dan Eunseo pun berhenti kembali saat Chaeyeon berkata

" iya? Kamu suka? Jaehyun, aku tau banget kamu cuman sayang nya ke aku, tapi kamu masih marah dan gak nerima aku. Aku tau kamu bukan tipe cowo yang gampang jatuh Cinta, eunseo cuman pelampiasan kamu kan? " Chaeyeon menggenggam tangan Jaehyun sambil mata nya berkaca-kaca.

Jaehyun menatap Chaeyeon lekat, ia terdiam. Jaehyun sedikit memajukan wajahnya. Dan disana ada Eunseo yang menangis karena pernyataan Chaeyeon tadi. Eunseo ingin pergi dari tempat itu secepatnya tapi ia tak bisa, kakinya terlalu lemas. Jaehyun melanjutkan tatapannya dan wajahnya semakin dekat dengan wajah Chaeyeon. Chaeyeon deg-deg an dan ia memejamkan matanya karena ia tau Jaehyun akan menciumnya. Eunseo yang melihat kejadian itu langsung pergi tanpa membawa buku apapun. Jaehyun terus mendekatkan wajahnya dan ternyata ia hanya berbisik pelan ke telinga Chaeyeon.

" gua udah gak suka lagi sama lo, gua jatuh cinta sama eunseo sekarang, gua Cinta dia. Lo gak usah ganggu gua lagi, Chaey " bisik Jaehyun dan langsung pergi meninggalkan Chaeyeon.

Chaeyeon yang mendengar pernyataan itu langsung lemas, ia menangis, ia tidak percaya Jaehyun seperti itu.

Jaehyun mencari Eunseo di lorong-lorong, Eunseo pun tak ada bahkan di toilet. Jaehyun sudah berusaha menelpon Eunseo tapi hapenya tidak aktif. Jaehyun bertanya dengan karyawan toko, katanya Eunseo sudah pergi barusan naik taksi di depan. Jaehyun pun menyesal seharusnya ia dapat mencegah Eunseo dan tidak mendengarkan apa yang dikatakan Chaeyeon.

*********

Hari sudah malam menunjukkan waktu 07.00, biasanya Dahyun belajar tapi kali ini tidak. Ia cuman bisa tidur di tempat kasur. Nangis. Dahyun lagi nangis. Nangis buat Junhoe:"((((((

" dahyun makan malam nih ayo turun nak" ajak Mama Dahyun dari balik pintu kamar.

" bentar ma habis ini " jawab Dahyun sembari merapikan wajahnya.

Dahyun pun turun ke ruang makan setelah mebasuh wajahnya yang habis nangis itu. Dia berhenti di tengah-tengah tangga. Wait.....

Di meja makan itu ada Junhoe.

Junhoe

Cowok yang udah buat dia nangis seharian.

Sial.

Dahyun pun bergegas naik lagi sebelum semuanya tau ia kembali ke kamar lagi, tapi Junhoe lah yang tau keberadaan Dahyun, ia pun mengejar Dahyun dan mulailah ia naik tangga buat ngejar Dahyun. Dahyun gak sadar di belakang ada Junhoe. Dia masuk ke kamar dan pintunya gak di kunci, mungkin ia lupa. Ia kembali menangis.

" hyun? " suara Junhoe dari balik pintu.

" oh? " Dahyun kaget kenapa Junhoe bisa ke atas secepat itu, Dahyun pun bergegas ke pintu buat ngunci tapi...

Junhoe sudah membuka pintu duluan.

Junhoe mengernyitkan mata, dia melihat mata Dahyun yang sembap. Dia yakin Dahyun habis nangis.

Love In High School With My Senior  [✔]Where stories live. Discover now