Bigbang scenario : Daesung Days

3.1K 194 52
                                    

Sebenarnya ini udah pernah di post di YGFiction tapi ntah kenapa aku jd inget request si FangirlVania  jadi bagi dua deh yah... Menurutku ini ff sepenuh hati yg aku buat waktu itu,  moga tersampaikan sama kalian juga 😅

Happy reading
Puter lagunya ya guys 😂

To You Me Belove...

I Love You...

If we hold one another closely
Sharing our tenderness on this creaking bed
Then, from there, we'll close our eyes again
So our love doesn't dampen into a sad love song

"Kau tidak pulang bersama?"

Pertanyaan itu mungkin menjadi ritual utama leader Ji bila menginjakkan kakinya ke tanah sakura. Banyak yang bisa mereka – oh apa sebaiknya menyebut mereka King of kpop itu – lakukan sebenarnya disana. Tapi you know lah...leader Ji agaknya alergi jika berlama-lama. Terutama media yang siap mengintip.

Kembali ke pertanyaan – pulang bersama – pada siapa?

Tepukan lembut ataupun keras sekalipun tidak akan terasa pada tubuh gempal sang pemilik smiling angel. Yap, Daesung menengadah mencari sepasang dark brown leader itu sambil mengangguk memberi jawaban.

"Mian...aku harus kabur ke suatu tempat dulu hyung."

Jiyong menjentikkan jarinya mengingat sesuatu. Wajah lelahnya yang terlihat jelas pada lingkar mata yang telah memiliki kesamaan dengan hewan berwarna catur itu, berubah menjadi sedikit tercerahkan setelah mendapat senyum yang menular milik Daesung.

"Oh... arasso. Bersenang-senanglah. Sampaikan salamku padanya."

Lagi, smiling angel merasa berbunga-bunga saat mendengar permintaan kecil itu. Karena wajahnya telahpun menunjukkan sebuah kerinduan. Merindu yang tak akan pernah tersurutkan.

***

Seikat Daisy putih. Dengan kotak merah bersimpul pita putih, senada dengan kemeja transparan berkain sutra yang Daesung kenakan pagi ini. Angelic smile juga memadukannya dengan jeans biru laut dan boots cokelat bata disana. Terkesan casual dan sederhana tanpa ada pengawalan khusus seperti saat di bandara ataupun event konsernya yang merelakan dirinya itu terperangkap lewat penjagaan sang bodyguard handal.

Tidak. Ini waktunya Daesung days.

Ia tidak perlu pengawalan untuk wilayah kekuasaannya sendiri. Lebih tepatnya ke tempat ia 'pulang' ke rumah. Dan Jiyong selaku leader , hampir selalu tak bisa mengatur Daesung – atau mengatakan tidak - bila menyangkut keinginan Daesung kembali ke tanah sakura itu. Setidaknya jadwal selalu bertepatan untuk mengabulkan permintaan Smiling angel untuk 'pulang' dengan jaminan tanpa ada skandal disana. Atau lebih tepatnya tanpa ada yang tau. Termasuk Dispatch yang selalu kepo.

Daesung terlalu terampil bersembunyi. Dari siapapun termasuk para VIP yang selalu gemas melihatnya terlihat gaptek tanpa media social apapun. Tapi itu kelebihannya, hingga ia tidak perlu repot dihampiri sasaeng atau media yang haus informasi untuk mengintilnya dari belakang bukan?

IMAGINE WITH BIGBANGWhere stories live. Discover now