Extra Part

3.8K 145 16
                                    

Sesuai janji❤✌

Tribun penonton telah memenuh sejak tiga puluh menit yang lalu, para pemain sudah bersiap di tempatnya yang kini sedang mendengarkan dengan seksama arahan dari sang pembimbing. Setelah kemenangan yang mereka raih tahun kemarin, mereka akan berusaha untuk tetap mempertahankan gelarnya itu.

"Ingat baik-baik! Jangan lengah, untuk Naruto dan juga Sai perkuat lagi penjagaanmu, Shikamaru selalu fokus untuk mencetak skor dan juga Sasuke," ucapan Itachi terputus sebentar dan menatap tajam ke adiknya itu.

"...kami berharap banyak padamu, sebaiknya kau tidak mengecewakan kami semua,"lanjut Itachi yang dibalas oleh seringai Sasuke.

"Hn."
.
.
.
"PEMAIN DARI KONOHA HIGH SCHOOL KINI SUDAH MEMASUKI LAPANGAN, SEPERTI PERLOMBAAN TAHUN LALU, KINI KONOHA TELAH BERTEMU KUMO DI BABAK FINAL, "

"Ganbatte, minna... "Seru salah satu penonton dari tribun KHS.

"Kau tau, sebenarnya agak aneh karena kita akan melawan mantan sekolah kita sendiri, "ujar Naruto sambil terkekeh.

"Mendokusai, apa karena itu kita akan mengalah pada mereka? "Ujar Shikamaru

"Tentu saja, tidak."ujar Naruto tegas.

"Sebernarnya,aku sudah berjanji pada seseorang untuk memenangkan pertandingan ini dan aku tidak ingin membuatnya kecewa,"lanjut Sai yang kini sedang menatap gadis pirang dikuncir yang sedang menyemangatinya itu.

"Hn, ayo kita menangkan pertandingan ini,"ujar Sasuke menyeringai.

"Wah... Wah, kapten sudah mengamuk,"canda Kiba salah seorang pemain lainnya.

"Teme kalau serius menyeramkan-ttebayo! "
.
.
.
.
Lapangan yang tadinya gaduh karena pertandingan basket kini berganti, karena para pemain kini sedang beristirahat meninggalkan para cheerleader untuk bergantian melakukan tugas mereka.

Kini, para cheerleader dari Kumo telah kembali ke tempat mereka dan kini terganti dengan para cheerleader dari Konoha.

"Ne, Sasuke-chan, tidak mau melihat gadismu? "Goda Itachi yang membuat para pemain lainnya bersemangat untuk menggodanya, terutama Naruto dan mendapatkan sorakan berupa siulan.

"Hn, diamlah Baka,"sahut Sasuke santai yang kemudian menyeringai pelan karena melihat gadisnya itu kebingungan untuk mencari posisinya.

Musik bertempo cepat mulai mengalun ,para cheerleader KHS memulai gerakan mereka.Suara sorakan penonton terdengar lebih ramai dari sebelumnya. Sasuke yang awalnya tidak menyadari jika gadis pinknya ini ternyata cukup jago dalam menari hanya menyeringai dalam diam.

Setelah semuanya telah selesai, para cheerleader lainnya kembali ke tempat mereka masing-masing dan meneriakan yel-yel mereka, kecuali seorang gadis pink yang kini telah diculik oleh Kapten Basket KHS.

"Ada apa Sasuke-kun?"tanya Sakura yang masih kecapean.

"Hn,"Sasuke masih tidak bersuara namun, tangannya perlahan menyingkirkan helaian rambut merah muda dari wajah Sakura.

"Ano, Sasuke-kun bukannya kau harus kembali? "Tanya Sakura gugup karena Sasuke memojokkan nya didinding dan satu lengannya berada tepat disebelah kiri kepalanya.

"Hn, sebentar,"gumam Sasuke menyenderkan kepalanya kepundak gadis pinknya.

Sakura berusaha menetralisirkan detak jantungnya yang sedang konser didalam.

"Saki.. "

"Ya?"

"Aku lelah, "

Sakura tertawa pelan, bisa-bisanya kekasihnya ini manja disaat saat seperti ini.

Our Love StoryWhere stories live. Discover now