PROLOG

15.4K 463 2
                                    

Haruno Sakura,Yamanaka Ino, Hyuuga Hinata,dan Sabaku Temari.Mereka adalah murid kelas XI dari sekolah KHS"Konoha High School". Di sekolah mereka cukup ah... bukan sudah sangat terkenal disana.Siapa coba yang tidak mengenal 4 idola ini?

Sabaku Temari,orang yang lincah,ceria,tomboy,dewasa,dan manis. Tidak sedikit penghargaan yang ia dapatkan dari lomba olahraga,khusunya bulu tangkis.Dia juga mempunyai adik laki laki bernama,Gaara dan kakak laki,bernama Kankurou.

Yamanaka Ino,sudah tidak jarang orang mendengar nama ini,sang ratu gosip kelas 1.Orang nya ceria,baik,dan manis.dia juga lumayan dalam olahraga tennis,biasanya dia berpasangan dengan Sakura.Mempunyai kakak laki laki yang jaraknya 4 tahun dari ini,Deidara.

Hyuuga Hinata,sangat pemalu dan mudah gugup saat berbicara dengan orang.Hinata juga perempuan yang anggun dan sopan.Dia sangat perhatian kepada teman temannya.Dia sekarang sering berlatih tennis bersama Ino atau Sakura.Hinata mempunyai kakak laki laki yang 2 tahun diatasnya, Neji.

Haruno Sakura,gadis musim semi ini yang ping diidolakan siswa siswa KHS.Gadis cantik,manja,manis,polos,ceria,dan pandai ini sangat pandai bermain tennis.Sakura memang anak yang ceria dan baik,tapi jika ada yang menganggu sahabatnya,dia tidak akan tinggal diam. Sakura mempunyai kakak laki laki 4 tahun diatasnya,Sasori yang seumuran dengan Deidara.

Sakura,Ino,Hinata,dan Temari tinggal bersama di apartemen yang sangat besar,bukan karena mereka anak yatim atau kurang mampu ,justru sebaliknya mereka berempat sangat kaya dan terkenal di kota mereka.

Apartemen mereka cukup nyaman ada 2 kamar utama yang isinya 2 ranjang queen size,2 meja belajar,2 lemari pakaian,dan 2 meja rias.Sakura sekamar dengan Hinata sedangkan Ino sekamar dengan Temari.

Ada 2 kamar mandi,dapur,2 kamar tamu(karena biasanya niisan mereka menginap)ruang tamu ,dan juga ruang santai. Sangat besar bukan?jadi tak heran jika 4 sahabat ini sangat susah untuk dipisahkan mereka sudah berteman baik dari TK.

Mereka berteman baik,selain karena keempat orang tua mereka dekat,mereka juga selalu bersama karena orang tua mereka yang sibuk.

Mereka hampir tak pernah berpisah ,kecuali kalau pulang ke rumah masing masing tentunya...selalu pergi ke mall bersama,belajar bersama,perlu ke toko buku bersama,dan selalu pergi bersama,liburan bersama...tetapi persahabatan mereka mulai longgar saat 4 siswa baru masuk ke kelas mereka,entah ini pertanda baik atau pertanda buruk... kisah persahabatan mereka kini perlahan berubah menjadi kisah cinta yang tak terlupakan bagi mereka semua.

Nara Shikamaru,Shimura Sai,Namikaze Naruto,dan juga Uchiha Sasuke akankah merubah cerita persahabatan mereka menjadi cerita cinta yang tak terlupakan?

Our Love StoryWhere stories live. Discover now