TTS - Awal

488 133 168
                                    

Namaku Julia, aku siswi kelas 8 SMPN 13. Hari ini hari ke sekianku berada di kelas 8 C, aku hanya memiliki seorang teman namanya Alya. Temanku satu-satunya di kelas. Entahlah di kelas ini, butuh penampilan dan tampang yang oke jika ingin punya teman banyak (sesama cewek)! Soal otak yang encer itu nomor sekian dan sekian.
Lalu bagaimana denganku? Aku hanya siswi cupu, saat mereka sibuk bercermin dan menepuk-nepuk pipinya dengan butiran-butiran putih nan lembut. Yha, aku hanya diam. Temanku ini Alya sama sepertiku, mungkin kita sudah ditakdirkan menjalani nasib ini bersama.
Alya juga orang yang pendiam sepertiku, sehingga aku pun sedikit sulit berinteraksi dengannya.

Tapi, untung saja di kelas ini tidak berlaku persyaratan tampang dan penampilan yang oke bagi para kaum laki-laki disini. Mereka baik, aku sangat bersyukur untuk itu.
Terutama F4, penasaran bukan siapa dia? Aku juga gak ngerti kenapa mereka menamai geng mereka dengan sebutan F4. Mungkin karena mereka berempat tapi setahuku mereka itu berlima, dan mereka bilang karena mereka tampan. Seperti di film korea itu yang judulnya Boys Before Flower. Biar kuperkenalkan personilnya yaa!

1. Tyo : kulitnya hitam manis, bermata kecil, hidung mancung kecil, bibir tipis, tinggi standar, alis yang tebal sempurna terkadang dia ini bisa dibilang cantik kalau jadi perempuan tapi jangan sampai yaa. Tapi kekurangannya adalah, dia yang paling jahil diantara kawan-kawannya. (Tyo : please Jul, setiap kekurangan ada kelebihan kan?) iya iya Yo! Sorry..

Oke next,
2. Harry (gapake potter ya) : Harry juga berkulit hitam manis. (Oh iya hitam manis itu gak hitam-hitam banget kok hehe coklat sawo gitudeh) lanjut!
Alis tebal, hidungnya mancung, senyum nya manis. Dan dia ini.. Idaman cewek-cewek di kelas. Termasuk aku? Entah!

3. Jilan : Dia ini jagoan diantara teman-temannya, bukan karena jago berantem ya! Tapi karena keenceran otaknya. Dia selalu masuk 10 besar, wajahnya oke, baik, dia yang paling gak neko-neko.

4. Aldo : memiliki postur paling tinggi, dan paling putih (kulitnya), hidungnya mancung dengan tatapan mata yang sayu namun tajam, keterampilan tangannya yang mahir menggambar. Tapi ada saja minusnya. Kebiasaan memasang wajah cengo nya membuat cewek-cewek dikelas terkadang meng-cancel niat buat suka sama dia. Hahaha

The last,
5. Aldi : yup! Dia ini kembarannya Aldo, so mereka mirip. Tapi dari tingkah laku, Aldi lebih cool, keterampilannya juga beda. Dia lebih senang menulis dibandingkan abangnya itu, otaknya juga encer. Cuma ya kadang otaknya itu agak mesum sih. Hahaha

Mereka berlima sebenarnya ganteng-ganteng jadi gasalah sih kalo nama gengnya F4 yang isinya orang-orang ganteng. Fyi, cowok-cowok di kelas ku ini oke-oke lho. Kadang aku ngerasa salah masuk kamar, ups! Salah masuk kelas. Hehe
Oke aku udah kenalin mereka berlima, Girls! Tentukan pilihanmu dari...sekarang! #takemeoutkaleeahh

Yup!
Disinilah, awal mula aku mengenal entah apa itu benda hidup atau mati atau sesuatu yang katanya bisa membuat hati dan jiwa si remaja berbunga-bunga. #lebay?

***

Hallo semua, salam kenal dari gue! Gimana menurut kalian dengan bagian awal ini? Maaf ya jika bahasa dan tulisan yang gue pakai kurang tepat. Bantu saran dan masukannya boleh kok :)
Gue gatau nyambung apa enggak, cocok apa enggak awal-awal tapi isinya begini. Gimana selanjutnya coba? Hahaha
Fyi, gue ada bayangan ini cerita bakal panjang kayak rambut Rapunzel. Tapi gatau juga deh, disini gue ingin memberi wanti-wanti kalau tiba-tiba cerita ini gajelas, terlalu panjang prosesnya, gak nyambung sama judul,bahasa yang aneh, kurang baik kurang bagus atau apalah itu. Tolong maafkan daku (:
Daku hanyalah manusia biasa, yang sedang belajar meramu tulisan.
Mau cuap-cuap pun bingung. Pffftttt, sama seperti yang lainnya beri aku bintang ya! ⭐
Dan tak lupa, saran dan kesan pun boleh. Happy readingggg

Salam Oranye,

YMGP

TEKA-TEKI SAYANG (TTS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang