do u hear me?

1.4K 111 0
                                    

Pernahkah kau seperti "mendengar sesuatu"? Kau tahu apa yang aku bicarakan bukan? Ini seperti kamu merasa mendengar sesuatu padahal saat itu kamu sedang sendirian. Kamu pikir kamu mendengar sesuatu, tetapi kamu meragukanya karena tidak melihat sosok atau sesuatu yang memanggilmu? Seperti ketika kamu berada di kamar mandi, dan kamu pikir kamu mendengar seseorang berteriak, tapi tidak ada seorang pun di sana? Seperti saat kamu sedang berinternet ria di kamarmu di lantai atas dan kau mendengar seseorang menyerukan namamu di lantai bawah padahal saat ini kau sedang sendirian? Atau saat kamu berada di sebuah pesta, dan kamu seperti mendengar seseorang memanggil atau nmembisikkan namamu?

Hei jangan salah. Suara-suara yang kau dengar itu bukanlah sesuatu yang ditimbulkan oleh halusinasi otakmu. Suara itu nyata. Dan dia ada disana. Dan bila kini kau mendengarnya, aku harap kau tidak menghampirinya, jangan pernah!

Kenapa? Karena suara yang memanggilmu itu milik sosok yang bernama kematian. Dia selalu memanggil, berharap kamu akan merespon, berharap kamu akan mengikutinya. Aku tahu bahwa kamu menganggap ini konyol dan terus mengabaiknya sambil mengangkat bahumu dan bersikukuh ini adalah bagain dari imajinasimu. Jika saat ini kamu mengabikanya, selamat! kamu akan baik-baik saja. Tapi jika kamu beranjak dari tempat dudukmu kini dan melihat kebawah, atau jika kamu pergi mencari siapa pun yang menyerukan namamu di pesta itu, maka aku tidak bisa menjamin apa yang akan terjadi padamu. Well, beberapa hal memang lebih baik harus menjadi misteri, selamanya.

I SCREAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang