serangga

2.1K 146 0
                                    

Dia terbangun oleh makhluk besar seperti serangga yang menjulang di atas tempat tidurnya dan menjerit-jerit. Mereka buru-buru meninggalkan kamar dan dia terjaga sepanjang malam, gemetar dan bertanya-tanya apakah itu mimpi. Pagi berikutnya, ada ketukan di pintu. Mengumpulkan keberaniannya, dia membukanya untuk melihat salah satu dari mereka dengan lembut meletakkan piring berisi sarapan goreng di lantai, lalu mundur ke jarak yang aman. Dengan bingung, dia menerima hadiah itu. 

Makhluk-makhluk itu bergemuruh dengan gembira. Ini terjadi setiap hari selama berminggu-minggu. Pada awalnya dia khawatir mereka menggemukkannya, tetapi setelah sarapan yang sangat berminyak membuatnya memegang dadanya dari mulas, mereka diganti dengan buah segar. Selain memasak, mereka menuangkan mandi uap panas untuknya dan bahkan menyelipkannya ketika dia pergi tidur. Itu aneh. 

Suatu malam, dia terbangun karena suara tembakan dan berteriak. Dia berlari ke bawah untuk menemukan seorang pencuri yang dipenggal dimakan oleh serangga. Dia muak, tetapi membuang sisa-sisa sebisa mungkin. Dia tahu mereka baru saja melindunginya. Suatu pagi makhluk-makhluk itu tidak akan membiarkannya meninggalkan kamarnya. Dia berbaring, bingung tetapi percaya ketika mereka mengantarnya kembali ke tempat tidur. Apa pun motif mereka, mereka tidak akan menyakitinya. 

Beberapa jam kemudian rasa sakit yang membakar menyebar ke seluruh tubuhnya. Rasanya seperti perutnya diisi dengan kawat berduri. Serangga-serangga itu menggigil ketika dia kejang dan mengerang. Hanya ketika dia merasakan perasaan menggeliat mengerikan di bawah kulitnya, dia menyadari serangga itu tidak melindunginya. 

Mereka telah melindungi anak mereka.

I SCREAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang