?

2.3K 166 0
                                    

Pernahkah Anda masuk ke sebuah ruangan dan menemukan vampir? Bukan, bukan jenis yang seksi, tetapi makhluk busuk dengan anggota tubuh kurus dan kulit pucat? Jenis yang menggeram saat Anda masuk, seperti binatang buas yang akan menerkam? Jenis yang membasmi Anda ke tempat dengan mata yang cekung, hipnosis, membuat Anda tidak dapat melarikan diri saat Anda melihat benda mengerikan terlepas dari bayang-bayang? Apakah jantung Anda mulai berdetak kencang meskipun kaki Anda menolak?

 Pernahkah Anda merasa waktu berjalan lambat saat makhluk itu melintasi ruangan dalam kegelapan kedipan? 

Pernahkah Anda gemetar ketakutan ketika meletakkan satu tangan cakar di atas kepala Anda dan yang lain di bawah dagu Anda sehingga dapat memiringkan Anda, memperlihatkan leher Anda? 

Pernahkah Anda menggeliat ketika lidahnya yang kasar dan kering meluncur ke bawah pipi Anda, di atas rahang Anda, ke tenggorokan Anda, dalam pencarian yang melata yang mencari arteri Anda? 

Pernahkah Anda merasakan napasnya yang panas mendesis di kulit Anda ketika memeriksa denyut nadi Anda — aliran yang mengarah ke otak Anda? Apakah lidahnya beristirahat di sana, sedikit berdenyut seolah-olah menikmati saat ini? 

Pernahkah Anda mengalami kehitaman yang tenggelam dan menghisap ketika Anda menemukan bahwa tidak semua vampir memakan darah — sebagian memakan ingatan? Ya, kan? Mungkin tidak.

 Tapi izinkan saya ulangi pertanyaannya: Pernahkah Anda masuk ke kamar dan tiba-tiba lupa mengapa Anda masuk?

I SCREAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang