PROLOG

828 21 0
                                    

Luhan memperhatikan seorang gadis sejak tadi, karena gadis itu tidak kunjung-kunjung pulang, mungkin karena menunggu hujan redah pikir Luhan. “hhaaah...” Luhan menghembuskan nafasnya berat. Dia pun menghampiri gadis  itu, dan membuka payungnya. Karena merasa tidak tega ia pun menawari bantuan kepada gadis itu.
Orang tuanya memberi tahu Luhan bahwa ia akan dijodohkan oleh anak sahabat orang tuanya. Dia benar-benar marah dan kesal. Orang tuanya merencanakan pertemuan  pertama mereka.
Yoona dialah wanita yang dijodohkan dengannya. Namun, dipertemuan pertama mereka itu Luhan juga mengatakan kepada Yoona bahwa dia telah memiliki kekasih. Namun dengan seiringnya  waktu Luhan mulai menyadari bahwa ia menyukai Yoona. Sayangnya sahabatnya Suho ternyata juga menyukai  Yoona.
Yoona dan Suho berkencan, tapi Yoona merasa aneh mengapa setiap bersama Luhan jantungnya berdetak lebih kencang. Ia pun sadar  bahwa ternyata ia juga menyukai Luhan.
Saat mereka berdua telah menyadari perasaannya masing-masing, mereka tetap tidak  bisa bersama karena Luhan melanjutkan kuliahnya di luar negeri. Jadi mereka menjalin hubungan jarak jauh.
Saat Luhan tengah melanjutkan kuliahnya di luar negeri muncullah orang yang selalu ada untuk Yoona yaitu Onew.  Mereka mengambil jurusan  yang sama, hal itu membuat mereka sangat dekat.
Sekembalinya dari luar negeri,  Luhan bekerja di perusahaan ayahnya dengan jabatan direktur.
Luhan melamar Yoona dan Yoona mengiyakan ajakan Luhan tersebut tapi mereka belum memutuskan untuk menikah.
Yoona dan  Onew melamar bekerja di perusahaan Luhan dan mereka diterima. Namun, Yoona menyembunyikan hubungannya bersama Luhan termasuk dari  Onew. Tapi tanpa disengaja Onew melihat Yoona berpelukan dengan Luhan.
Onew menyukai Yoona tapi ia memutuskan untuk menyembunyikan rasa sukanya itu asalkan ia dapat selalu melihat Yoona tersenyum, ia takut nanti jika ia melangkah satu langkah,  Yoona akan mundur dua langkah.
Tak berselang lama semua orang mengetahui bahwa Yoona dan Luhan  berkencan. Hampir semua karyawan wanita terlihat kecewa sekaligus cemburu dengan Yoona.
Setelah semua  karyawan mengetahui bahwa mereka berkencan, mereka pun mulai terbuka menunjukkan kemesraan mereka.

Love RainWhere stories live. Discover now