Chapter 26 ENDING

1.7K 140 42
                                    

Hai Syutae is back🔄

Maaf ya kalau updatenya lama. Biasa lah ya aku so sibuk gitu hahaha

Apa kabar nya nih?

Mungkin setelah story ini selesai aku akan hiatus dulu sambil mikirin story baru.

Tau dong temanya? Tau dong cast nya? Ya MinYoon lah Haha aku kan MinYoon garis keras💣

Ini ku persembahkan chapter 26 dari story gaje bin ajaib milik anak overdosis layk Syutae😍😂

Hope you like it

Cus aja langsung yuk

Check this one out babe💞💞

.
Yoongi tersenyum kaku pada orang didepannya.

"Selamat malam. Mohon maaf menganggu anda ditengah malam saat ini. Kami dari kepolisian"

Mendengar hal itu Yoongi menegang. Chang Wook terbangun lalu berlari ke ranjang tempat Yoongi berada. Ia berusaha melindunginya.

"Saya Ji Chang Wook orang yang dipercaya oleh Tuan Kim Namjoon. Ada apa datang kemari pak?".
"Tempo hari saya mendengar bahwa Min Yoongi sudah siuman dan ternyata benar. Saya datang kemari untuk membawa Min Yoongi ke kantor polisi untuk memberikan kesaksian tentang kejadian pembunuhan berencana yang dialami oleh Mendiang Zhang Yixing."

Yoongi menunduk. Tangannya bergetar. Memang lambat laun ini pasti terjadi.

"Tidak! Saya didaulat oleh Tuan Kim agar tidak mengizinkan Min Yoongi keluar selangkahpun dari Rumah Sakit. Tidak bisa!!". Ucapnya tegas.

"Mohon maaf tapi ini semua harus segera dilakukan".
"Tidakkah kalian lihat keadaannya masih lemah? Bahkan ini sudah tengah malam!! Min Yoongi tidak bisa dibawa ke kantor"

"Tapi tuan--".

"Hyung...". Panggil Yoongi lirih. Chang Wook berbalik dan mencondongkan tubuhnya demi mengusap wajah Yoongi yang tegang. "Aku bersedia bersaksi dikantor polisi". Ucapnya.

"Tapi Yoon--". "Pak polisi,saya tidak bisa berjalan. Saya harus memakai kursi roda. Saya juga masih lemas jadi biarkan saya memakai infus. Lalu penyidikan pasti akan berlangsung lama. Izinkan aku tetap memakan obatku". Ucapnya memohon. Chang Wook menggeleng. "Yoongi kau masih sakit". "Lambat laun ini semua harus kulalui. Tolong katakan pada Tuan Namjoon bahwa aku bersaksi dikantor polisi. Aku akan meminta Jaehee menemaniku. Hyung disini saja. Tuan Namjoon akan segera datang.". Chang Wook yang ragu akhirnya mengalah. Jaehee,si bodyguard Namjoon yang baru saja masuk menggendong Yoongi mendudukkannya dikursi roda laly mengemasi segala kebutuhan Yoongi. "Hyung. Aku akan baik-baik saja". Ucap Yoongi sambil tersenyum lemah. Jaehee mendorong pergi kursi roda itu meninggalkan Chang Wook sendirian.

Chang Wook merogoh sakunya menelfon Namjoon.

---

Ini sudah pagi. Sekitar pukul 6 lebih. Yoongi masih belum selesai. Yoongi menceritakan segala hal dengan jujur. Namun saat ditanya apa ia yang membunuhnya atau ada orang lain , Yoongi akan bungkam. Itu membuat proses penyidikan menjadi tertunda.

Saat ini Yoongi sedang disuapi bubur hangat Oleh Jaehee. Yoongi terlihat datar dan lebih pucat. "Anda ok Tuan muda?". Tanya Jaehee. Yoongi hanya mengangguk.

---

Taehyung menuntun temannya untuk menjenguk Yoongi. Disana ada Seokjin,Hoseok,Jungkook, Dan tak lupa Jimin. Taehyung bilang Yoongi dipindahkan jadi Jimin juga tidak tahu letak ruangan baru Yoongi. Taehyung berhenti didepan pintu VVIP bernomor 08. "ini dia. Ini kamar Yoongi"
Baru saja Taehyung akan membuka pintu , terdengar suara jeritan wanita dari dalam dan tak lupa suara tamparan. "Psst. Apa dikamar Yoongi ada bioskopnya? Yoongi sedang menonton film apa?". Tanya Hoseok setengah berbisik. Jimin mengernyit,"Ada apa ini?". Taehyung mengisyaratkan agar semuanya diam lalu mulai menguping.

Lost Star (MinYoon)حيث تعيش القصص. اكتشف الآن