Chapter 21 [Lost Star]

1.8K 147 23
                                    

Suzy berlari kencang. Nafasnya terengah namun ia tak peduli. Suzy membuka pintu kantor dengan kasar. Hal itu membuat 3 dari wanita cantik yang bekerja disana mendelik tidak suka. "Yak! Bisakah kau membuka pintu dengan cara yang normal,Bae Suzy?". Ucap Kim Ji Won naik pitam. Suzy berlari mengedarkan pupilnya kesegala arah. "Mana? Mana Irene?". Cho Tzuyu menatapnya ragu,"Kenapa kau mencari Irene?". Suzy menyentak,"Yak! Katakan saja dimana Irene sekarang!!! Ini sangat penting!". Kang Seulgi menatapnya nyalang,"Kau berisik!! Irene sedang dipanggil Tuan Namjoon ke ruangannya! Pelankan suaramu ! Kami masih harus bekerja dan masih banyak senjata-senjata yang belum kami coba,Bae Suzy". Suzy menghentakkan kakinya kasar lalu lari keluar ruangan. Tzuyu menatapnya tak percaya,"Kenapa pula dengan Gadis itu?". Ji Won meneleng,"dia masih gadis? Bukankah dia sudah sering tidur dengan Tuan Namjoon?". Seulgi mendelik,"Kau menghancurkan hatiku Kim Ji Won". Ji Won hanya menggendikan bahunya acuh.

Irene menatap Namjoon ragu,"Saya sendiri tidak yakin jika ini memang dia pelakunya. Tapi sudah terlalu epic jika ini bukan dia. Dino dan Jaebum sudah menjadi korban pembantaian ini. Meskipun tidak sampai meninggal tapi luka yang mereka derita cukup serius. Bahkan Dino terancam lumpuh total". Namjoon mengangguk faham,"Lalu? Apa yang dia incar dari kita?". Irene membuka dokumen di tangannya dan berdehem," Nmjs Textile dan Min Yoongi". Namjoon menggebrak meja dengan kasar. "JAGA UCAPANMU! APA MAKSUDMU DENGAN NMJS TEXTILE? DAN APA PULA KAU MENYEBUT NAMA YOONGI?". Namjoon menatap nyalang Irene. Irene berdehem kecil,"Dia sudah lama mengincar perusahaan Textile anda Tuan. Dan lagi kenapa saya menyebut Yoongi karena ini terlihat mudah terbaca,Dia menyerang orang-orang yang menjaga Yoongi. Saat menyerang Dino,Dino sedang menjaga Yoongi yang ada di klinik. Saat menyerang Jaebum,Jaebum juga sedang menjaga Yoongi yang mampir ke apotik setelah kebaktian di gereja saat itu. Tidakkah itu terlalu mudah? Bodyguard yang menjaga Yoongi cukup banyak. Karena itu,mereka memilih melumpuhkan leadernya. Dino dan Jaebum leader bodyguard anda saat itu Tuan". Namjoon mencengkram gelas berisi Vodka didepannya dan menghempaskannya kasar sampai gelas itu pecah. "BRENGSEK!! AKAN KUBUNUH SI KEPARAT ITU DENGAN TANGANKU SENDIRI! BERANINYA DIA MENCOBA MENYENTUH MIN YOONGI KU!! IRENE !!". Irene beranjak dan berdiri tegap,"Yes bos!". Namjoon memicing dan menatap kosong Irene didepannya,"Berikan aku 'anak anak'mu yang paling berguna". Irene membungkuk,"Yes bos".

Suzy membuka pintu kasar. "Hyung! Irene!". Irene berbalik dan menatap Suzy aneh. Suzy berlari mendekat. "Kenapa dengan dirimu Suzy?" Tanya Namjoon. "Hosh hosh... Tolong katakan dimana Min Yoongi!"

Namjoon tersentak dan berdiri kaget,"Apa maksudmu?". "YOONGI TIDAK BERSAMAKU! DIMANA YOONGI?". Suzy menjerit frustasi,"Katakan dimana dia". Irene membelalakkan matanya,"Bos? Kita kalah cepat". Namjoon meremas vas bunga didepannya dan kembali menghempaskan vas itu. Nasib vas itu sama seperti Gelas tadi. "BRENGSEK!! IRENE. LAKUKAN SEKARANG. PANGGILKAN TZUYU,JI WON DAN SEULGI. Sekarang juga! CEPAT!!!". Irene membungkuk dan berlari. Suzy menatap tak percaya pada Namjoon,"Xuan Yi dan si keparat Zhang Yixing!! Lihat saja kalian". Suzy menggeleng dan memeluk Namjoon. Namjoon menghela nafas kasar. Ia berharap Yoongi tidak apa-apa

.

Yoongi terus berlari Tanpa rasa lelah. Ia sungguh sangat takut. Siapa yang mengincarnya itu? Yoongi melirik sebuah tumpukan kardus didekat sebuah caffe. Ide gila muncul. Yoongi meringsek masuk kebagian dalamnya dan mencoba bersembunyi diantara tumpukan kardus itu. Yoongi menutup mulutnya berusaha tenang. Siapa mereka? Kenapa mereka menyerang mobil yang ia tumpangi? Bagaimana keadaan Chang Wook? Yoongi ingin menangis. Namun suara itu terdengar jelas,"Kau menemukannya?"
"Tidak. Kemana larinya si bodoh itu? Nona Yi takkan suka jika kita tidak bisa menangkapnya"
"Kita cari lagi ! Ayo jangan lengah"
Setelah itu Yoongi mendengar suara hentakan sepatu yang perlahan menjauh. Nona Yi? Siapa itu Nona Yi? Kenapa Nona Yi ingin menangkap dirinya? Yoongi tidak habis fikir. Hidupnya sudah hancur karena Namjoon lalu apa lagi ini? Yoongi keluar Dengan hati-hati. Ia melirik ke sekitar. Kosong.

Lost Star (MinYoon)Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ