[10]

2.7K 189 16
                                    

Annette menyetir dengan pelan, ia melirik kepada Lukas yang masih pulas tertidur, lalu ia kembali memfokusnya matanya kedepan. Tak lama Annette menemukan sebuah per-empat-an dan ia tidak tahu harus belok kemana.

Annette menoleh kembali ke arah Lukas, ia menatap langit-langit mobil, dan terdengar suara klakson mobil dari belakang, Anne tidak tahu harus belok ke mana. Namun, pada Akhirnya Anne belok ke kanan. Dan mobil di belakangnya lurus.

Anne melanjutkan perjalanan dengan keadaan pikiran yang tidak fokus. Ia sebenarnya masih ragu harus belok kemana.

Di perjalanannya itu, tidak sengaja ada seorang pria yang datang di depan mobil Anne, dengan Refleks Anne me-rem mendadak agar tidak menabrak Pria itu.

Pria tidak dikenal itu bertubuh besar dan kekar, Anne merasa takut saat melihat Pria itu terus memandanginya dan berjalan mendekati Anne. Tangan Anne bergerak ke tubuh Lukas dan membangunkan Lukas dengan keras.

"Lukas.. Lukas!" Teriak Anne dan Pria itu kini sudah berada di dekat Anne. Wanita itu tidak berani membuka kacanya dan tak lama Lukas bangun.

"Lukas..." ucap Anne lirih, Lukas masih mengumpulkan nyawanya, dan melihat ada sesosok Pria yang tidak dikenal berdiri di luar samping Anne.

Pria itu mengetuk-ngetuk jendela mobil Anne, tetapi Anne ketakutan untuk membukanya, dan Lukas membuka pintunya lalu keluar, menghampiri Pria itu.

Anne bisa melihat dari luar bahwa Lukas sedang berbincang dengan Pria yang tubuhnya lebih besar dari Lukas. Entah apa yang mereka bicaranya namun Anne yakin, sepertinya ada yang tidak beres. Lukas menoleh ke arah Anne dan kembali berbincang dengan Pria itu.

Tak lama Lukas berbalik badan, dan berjalan menuju mobil Anne, namun terlihat dengan jelas Pria itu membawa pisau kecil dan berjalan pelan berusaha untuk menyerang Lukas, dengan cepat Lukas bisa menghindarinya.

Anne melihat kejadian didepannya, ia terpaksa keluar dan menyelamatnya Lukas. Lukas melihat Anne keluar dengan cepat Lukas menghampiri Anne,

"Kau bodoh?! Kenapa kau keluar Mobil! Cepat masuk!" Marah Lukas dengan tangannya yang mendorong Anne agar masuk kedalam mobil.

Namun terlambat, Anne ditarik oleh Pria tak dikenal itu. Lehernya di todong pisau tadi dan kini Lukas tidak bisa berontak apa-apa. Tubuh Anne menegang dan berusaha berpikir keras agar bisa melepaskan tangan besar pria itu.

Pria besar itu memperhatikan leher kanan Anne yang tidak tertutup Rambut karena dikuncir. Pria itu mengingat suatu hal,

"Lukas, Annette." Ucap Pria itu, Tentunya Lukas dan Anne terkejut karena bagaimana bisa pria itu mengetahui nama mereka.

"Ka-kau siapa?!" Ucap Lukas dengan tatapan tajam pada Pria itu, pria itu tersenyum miring dan melepaskan Annette.

Annette langsung berlari ke arah Lukas dan Pria itu tertawa kecil, dan menghampiri Lukas.
Lukas dan Anne mundur menjauh dari pria itu.

"Kau benar-benar tidak ingat?" Ujar Pria itu sembari menaruh pisaunya di kantung belakang celana jeansnya. Lukas menatap Anne dengan wajah penuh pertanyaan.

"Aku Dave." Ucap Pria itu dengan senyuman tulus, Lukas dan Anne kembali bertatapan lalu berlari kecil menghampiri Dave lalu memeluknya dengan erat.

"Astaga! Paman kenapa kau menyeramkan sekali!" Ujar Anne dengan tangannya yang iseng mencubit perut Dave. Pria tua itu tertawa.

"Memang begitulah tugasku disini, kalian mau kemana hah?" Tanya Dave kepada mereka. Kedua orang itupun melepaskan pelukkannya dan menjawab pertanyaan Dave.

AnnetteWhere stories live. Discover now