[08]

2K 177 9
                                    

"Annette berada di Dark-Moon Pack, ada satu Rogue menyerang Annette dan dua orang lainnya." Ujar Pria misterius pada Si lawan bicaranya.

"Bagaimana Annette sekarang? Dia tidak terlukakan?" Ucap si lawan bicara dengan Khawatir karena mendengar berita ini.

"Dia baik-baik saja, satu wanita terluka akibat melindungi Annette." Ucap kembali si Pria ini kepada pria di seberang sana.

"Cari tau siapa Rogue itu. Kau boleh pulang, aku yakin Anne akan baik-baik saja."

"Baik Tuan."

~ ~ ~ ~ ~

Annette mengigit bibir bawahnya dan menatap seluruh ruangan itu dengan teliti, dia sedang berada di ruang kerja John. Dirinya merasakan sakit di tangan kanannya karena sempat diserang Rogue itu dan menyakarnya sehingga kulit Anne terkelupas.

John datang dengan membawakan kotak P3K dan tersenyum ramah pada Anne. Wanita itu hanya menoleh dan kembali menunduk, posisinya yang duduk membelakangi John kini berubah menjadi menghadap John. Pria itu duduk di samping Anne dan membuka kotak itu lalu mengambil beberapa yang diperlukan.

Tangan Anne di sentuh oleh John lalu pria itu mengambil kapas yang sudah di tetesi obat merah dan menempelkannya pada luka cakaran itu. Mata Anne menahan sakit dan perih, air matanya keluar sedikit demi sedikit dan John tidak tega untuk melanjutkannya.

"Maaf..." ucap John pada Anne, wanita itu menoleh lalu menatapnya dengan bertanya.

"Maaf untuk apa?" Ucap Anne pada John, pria itu mengambil plester lalu menempelkan pada Luka Anne. Dan merapikan kotak P3K itu kemudian menaruhnya di meja yang tidak jauh jaraknya dari mereka.

"Maaf karena telah membuatmu menderita hari ini." Ucap John dengan tangannya yang menyentuh ke dua telapak tangan Anne, wanita itu tersenyum lalu mendekatkan wajahnya ke wajah John.

"Ini bukan salahmu John, Aku baik-baik saja." Annette menyunggingkan senyuman tulus pada John, pria itu terkekeh dan memeluk Anne dengan erat. Anne terkejut karena John tiba-tiba memeluknya.

"Aku mencintaimu." Ujar John tepat di telinga kanan Anne, wanita itu membulatkan matanya karena terkejut, dan ia merasakan pipinya memanas setelah mendengar itu.

Anne melepaskan pelukkannya, "bagaimana keadaan Perrie?" Anne mengalihkan pembicaraan, bukan Anne tidak mencintai John. Tapi, ia belum siap untuk membahasnya sekarang.

"Dia baik-baik saja. Tapi belum juga sadar, hm.. Anne ini sudah sore, mau ku antar pulang?" Ucap John, dan Anne mengangguk tanda mau.

John dan Anne bangkit dari duduknya lalu mereka berjalan ke pintu untuk keluar dari ruang kerja itu. Setelah kejadian tadi, suasana di mansion tidak seramai sebelumnya. Kini hanya beberapa maid yang berlalu lalang disana, anggota pack lain ada yang sebagian melacak Rogue itu, dan beberapa dari mereka sedang memberi kabar pada Alpha Robert dan Luna Meghan.

Anne berada di belakang John, pria di depannya berhenti lalu mensejajarkan Anne agar keduanya jalan berdampingan. Anne menoleh ke kiri dan John masih fokus berjalan. Mereka berjalan menuju garasi dimana mobil John di simpan.

~ ~ ~ ~ ~

"Terima kasih John," ujar Anne yang sudah berada di depan rumahnya. John hanya mengantarkan sampai situ.

"Iya sama-sama. Uhmm, Anne aku harus kembali, kau mengertikan bagaimana keadaan packku saat ini?" Ucap John kepada Anne, wanita itu tersenyum dan mengangguk mengerti. John ikut tersenyum.

Pria itu mendekatkan wajahnya ke wajah Anne. Cup, bibirnya berhasil menyentuh bibir Anne yang berpolesan lipsgloss berwarna Pink. Anne terkejut dan John segera memundurkan wajahnya lalu berjalan sedikit cepat ke arah mobilnya.

AnnetteOpowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz