BAB 1 ( Anjani Embun Fradisha)

222 22 0
                                    

Anjani Embun Fradisha itulah nama lengkapku. Panggil saja aku dengan sebutan Embun. Orangtuaku yang memberikan nama itu. Cantik dan unik, itulah kagumku kepada namaku sendiri. Mami memberikan nama Embun kepadaku karena waktu itu mami mengandung aku dan dia liburan di paris. Hal yang paling diingatnya ketika Embun menghiasi kota paris. Pasti cantik, itulah mengapa namaku Embun.

Aku mempunyai saudara kembar yang berselang lahirnya hanya 5 menit. Senang memiliki teman sebaya yang akan mendampingi keseharianku. Anjaly Venus fradisha itulah namanya. Panggil saja dengan sebutan Venus. Papi yang memberikan nama itu, karena papi suka dengan segala perbintangan. Sifat Venus dan aku hampir sama, hanya saja akulah yang sangat agresif untuk mendapatkan apa yang aku maui. Sedangkan Venus orangnya santai dan sedikit menyebalkan?

Selain Venus, aku juga mempunyai kakak perempuan. Adeliya Syaza Fradisha panggilannya caca. Tidak tahu pasti mengapa orangtuaku memilih namaku.

Biarkanlah nama merupakan doa, tapi doa yang indah itu merupakan nama yang unik dan punya arti. Kak caca sudah menikah tetapi belum dikarunia seorang bayi. Suaminya bernama Reza.

Oke kalian sudah kenal kan keluargaku. Kini aku akan mengajak kalian mengenal ceritaku. Cerita yang tidak akan pernah didapatkan oleh orang lain. Back to story:)

EMBUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang