Part 17 END

1.3K 72 7
                                    

Setelah selesai mengalahkan Tuan Oh jihyo berjalan mendekati hanbin. Terlihat di sekeliling merasa takut, takjub, dan cemas melihat juhyo yang ternyata adalah seorang queen element.

SNSD, IKON, T-ARA, dan BTS hanya terkaku saat mengetahui identitas jihyo yang sebenarnya.

"Hanbin, kenapa kau melakukan ini?" tanya jihyo yang kini sudah berdiri tepat di hadapan hanbin.
"A..aku hanya tidak suka melihat kau dengan taehyung. Aku menyukaimu jihyo, sangat sangat menyukaimu."ucap hanbin gugup.
"Tapi tidak seperti ini caranya, jika kau memang mencintaiku seharusnya perjuangkan aku dengan cara yang benar. Jika seperti ini, kau tidak akan mendapatkanku."ucap jihyo.

"SONG JIHYO!!!" panggil seseorang, jihyo pun menoleh dan ternyata itu adalah jungkook. Jihyo pun langsung berlari menuju ke arah jungkook dan meninggalkan hanbin.
"Ada apa? Apa ada yang terjadi dengan taehyung?" tanya jihyo khawatir.
"Tae.. Taehyung" ucap jungkook terputus-putus.
"Iya, kenapa dengan taehyung?" tanya jihyo mulai cemas.
"Dia keritis." ucap jungkook, setelah mendengar itu jihyo langsung berlari ke UKS.

Jihyo masuk dan langsung memeriksa taehyung yang terbaring lemah di atas tempat tidur, ternyata luka di tubuh taehyung bukan luka biasa, luka itu menyebar ke saraf2 taehyung. Kini jihyo tidak memiliki pilihan lain selain merelakan hidupnya untuk taehyung.

Jihyo menangis sesaat, "jungkooo, sampaikan maafku dan rasa terima kasih ku ke semua orang, dan ucapkan terima kasih ku pada SNSD karena mereka sudah menemaniku selama ini." ucap jihyo
"Maksudmu?" tanya jungkook bingung.
"Aku akan menyelamatkan taehyung, jadi jangan bingung dan jangan merasa khawatir lagi."ucap jihyo.

Jihyo pun mengeluarkan mutiara yang sangat putih dan bersinar, jihyo meletakkan mutiara itu ke dada taehyung dan secara perlahan mutiara itu masuk ke dalam tubuh taehyung.

Tak lama taehyung pun sadar, ia langsung berdiri dari tempat tidur dan memeluk jihyo.
"Terima kasih telah menyelamatkanku" ucap taehyung senang dan masih sambil memeluk jihyo.

Taehyung pun melepaskan pelukan itu. Karena jihyo sudah mengeluarkan mutiara itu, tubuh jihyo menjadi lemah. Jihyo pun terjatuh namun taehyung menangkapnya, dan meletakkan kepala jihyo di pangkuannya.

" jihyo kau kenapa, apa kau sakit?" tanya taehyung cemas.

"Taehyung~ah, maafkan aku dan aku juga mengucapkan terima kasih padamu atas waktumu untukku. Boleh aku minta sesuatu."tanya jihyo lemah.

"Katakan" ucap taehyung sedih.

"Katakan pada hanbin, aku sangat berterima kasih padanya karena dia selalu membuatku merasa senang, walau aku tidak bisa membalas cintanya." ucap jihyo.

"Baiklah." ucap taehyung, dan tubuh jihyo perlahan menghilang menjadi butiran abu yang bercahaya.

" SONG JIHYO!! kenapa kau melakukan ini, seharusnya kau tidak usah menyelamatkanku." teriak taehyung sambil menangis saat melihat jihyo sudah tidak ada di pangkuannya lagi.

Semua siswa langsung berlari ke uks saat mendengar teriakan taehyung, terlihat wajah sedih semua siswa saat mengetahui orang yang selalu ia buli dan kini menyelamatkan mereka sudah tiada.

Dengan perasaat yang cempur aduk, taehyung berdiri mendekati hanbin. Taehyung pun menyampaikan apa yang di amanankan jihyo padanya tadi. Setelah mendengar apa yang di katakan taehyung, terlihat mata hanbin yang mulai mengeluarkan butiran-butiran bening. Hanbin merasa menyesal sudah melakukan ini semua.

Sekolah pun mengadakan sebuah penyembahan untuk jihyo sang queen element. Setelah melakukan itu, taehyung pergi ke rooftop tempat di mana ia dan jihyo sering menghabiskan waktu bersama. "Jihyo maafkan aku karena demi menyelamatkanku kau rela mengorbankan nyawamu." ucap taehyung dengan air mata yang mengalir di pipinyam

"Kim taehyung" panggil seseorang, dan taehyung bisa mengenai suara itu.
"Jihyo" ucap taehyung saat menoleh dan melihat jihyo di sana. Taehyung pun langsung berlari dan memeluk jihyo erat.

Setelah lama berpelukan, taehyung pun melepaskan pelukan itu.
"Taehyung, maafkan aku. Aku tidak bisa kembali ke bumi, aku harus kembali ke kerajaanku. Maafkan aku karena sudah membuatmu khawatir dan sedih. Oh iya,, aku memberimu mutiara suci, di mutiara itu ada kekuatan ku. Kau harus menjaganya demi aku. Apa kau bisa?" tanya jihyo.

"Tentu saja, aku akan menjaga nya dengan sangat baik." ucap taehyung.
"Kalau begitu, aku pergi sekarang. Terima kasih Kim Taehyung." ucap jihyo lalu terbang pergi meninggalkan taehyung. Sedangkan taehyung hanya bisa tersenyum dengan air mata yang terus mengalir.

TAMAT

Queen Elemend (COMPLETED)Where stories live. Discover now