Part 8

901 70 2
                                    

Jihyo mendiamkan dirinya dulu dengan wujudnya yang masih menjadi queen elemet. Tak lama ia merasakan sesuatu yang berjalan mengarah ke arahnya, dengan sesegera mungkin jihyo mwngubah dirinya. Dan ternyata orang itu aalah hanbin.
Jihyo: apa yang kau lakukan disini.
Hanbin: seharusnya aku yang menanyakan itu padamu.
Jihyo: aku hanya sedang bersantai, di gua ini rasanya nyaman. Kalau kau,, apa yang kau lakukan di sini?
Hanbin: ak.. Aku mengikuti monster tadi, aku khawatir mereka akan menyerang warga desa.
Jihyo: kau baik juga, kalau begitu.. Mau pulang bersama..?
Hanbin: baiklah,, sepertinya monster itu juga sudah pergi. Aku tidak berasakan keberadaan mereka.

Hanbin dan jihyo pun berjalan bersama menuju ke academy. Sesampainya di academy, terlihat sekali academy yang sangat berantakan karena ulang monster itu.

Tuan oh POV

"Siapa kau sebenarnya queen element! Beraninya kau melenyapkan monster-monsterku!" ucao tuan oh sambil mengobrak-abrik meja kerjanya. Ia terlihat sangat kesal karena monsternya yang kalah.

Tuan oh pun mengirimkan pesan pada hanbin. Ia memberitahu hanbin kalau monster yang tadi menyerang academy suah musnah karena berhadapan langsung dengan queen element.

Tuan oh pov end

"Monster tadi sudah musnah, pantas saja aku tidak menemukannya. Tunggu sebenar apa mungkin jihyo queen element? Karena jihyo tidak biasa pergi dari academy, namun tadi ia berada di dalam gua yang berada sangat jauh dari academy? Ah aku harus cari tahu tentang itu." ucap hanbin.

Keesokannya, hanbin terus saja memperhatikan jihyo. Namun entah kenapa hatinya sakit saat melihat jihyo dab taehyung.

Taehyung menghampiri jihyo dan mengajak jihyo pergi ke rooftop. Di sana taehyung membentang alas untuk duduk lalu mengeluarkan makanan yang ia bawa tadi. Setelah selesai taehyung pun menyuruh jihyo duduk.
Jihyo: kenapa kau melakukan ini?
Taehyung: karena aku menyukaimu
Jihyo: apa?
Taehyung: ah.. Tidak..

Mendengar ucapan taehyung tadi jihyo pun tersenyun malu. Dan taehyung menyesalainya karena ia sudah kelepasan.

Taehyung pun menyuapkan makanan yang ia bawa kedalam mulut jihyo. Mendapat perlakuan seperti itu membuat jihyo tersipu malu. Taehyung pun sengaja memainkan suapannya membuat jihyo maju kearah taehyung. Ternyata taehyung mendapat ide nakal, ia mendekatkan sendok itu kearah dirinya mambuat jihyo maju kedepan. Taehyung membuang sendok itu dan lansung memegang tengkuk jihyo.

Mendapat pelakuan itu membuat jihyo terkejut, "apa yang ingin kau lakukan?" tanya jihyo gugup. Tanpa mengatakan apapun taehyung langsung mencium jihyo, dan jihyo terlihat menikmati ciuman itu.

Kembali ke hanbin yang dari tadi masih memerhatikan jihyo dan taehyung. Melihat taehyung mencium jihyo membuat hanbin mengepalkan tangannya. Hanbin pun mengeluarkan sihirnya untuk menurunkan hujan.

Hujan pun turun dan mengguyur taehyung dan jihyo yang sedang berciuman. Bukannya langsung pergi, jihyo dan taehyung malah berdiri dan menari-nari di bawah hujan.

Melihat itu tentu saja membuat hanbin memanas, ia pun memukul tembok yang ada di sampingnya membuat tangan hanbin berdarah. Hanbin pun langsung pergi meninggalkan tempat itu.

Queen Elemend (COMPLETED)Where stories live. Discover now