Part 12

943 64 3
                                    

Jihyo duduk di taman, ia menangis di sana. Jihyo memilih pergi ketaman, karena taman adalah tempat yang jarang di datangi orang. Para siswa maupun siswi di academy lebih menyukai duduk dikantin atau pergi untuk belajar di lapangan.

Tak lama hujan turun, jihyo sendiri tidak berniat untuk berteduh. Karena hujan bisa menutupinya saat ia menangis. Jihyo pun mendiamkan dirinya di sana, dengan hujan yang turun lebat mengguyur tubuh jihyo.

Jihyo semakin sedih saat mendengar apa yang jungkook katakan padanha tadi.

"Sebenarnya taehyung tidak mencintaimu, ia menjadikanmu kekasihnya. Karena ia kasihan melihatmu di bully oleh t-ara dan juga kau bisa membuat kesedihannya berkurang. Kalau irene, sebenarnya irene adalah mantan kekasih taehyung, taehyung sangat sedih saat irene memberitaunya kalau ia akan pindah, dan mereka mengakhiri hubungan mereka. Saat taehyung melihat irene kembali ke academy ini, ia pun berniat untuk menjadikan irene miliknya lagi. Dan ya,, seperti yang kau lihat sekarang. Taehyung bahagia bersama dengan irene."

Jihyo mengangkat kepalanya saat ia tidak merasakan ada tetesan air hujan yang mengenai tubuhnya. Karena hujan masih turun dengan sangat deras.

"Kau akan sakit, jangan siksa dirimu seperti ini." ucap seseorang.

Jihyo melihat ke atas ternyata di sana ada hanbin yang sedang memayungi dirinya dan membiarkan sebagian dari tubuh hanbin basah.

"Ayo pulang" ajak hanbin sambil menarik tangan jihyo.

Jihyo hanya pasrah dan berjalan di samping hanbin, karena udara yang sangat dingin. Jihyo merangkul tangan hanbin dengan sangat kuat.
"Jangan menggengamnya terlaku kuat, apa kau akan mematahkannya karena kau kesal." tanya hanbin.

"Aku kedinginan tau" jawab jihyo kesal.

"Sudah tau dingin, kenapa kau tidak pergi dari sana untuk berteduh?" tanya hanbin namun jihyo hanya diam saja.

Hanbin pun melepas ganggaman jihyo pada tangannya, ia pun merangkul jihyo agar jihyo tidak kedinginan. "Gomawo" ucap jihyo lirih namun hanbin masih bisa mendengarnya. Hanbin pun tersenyum dan mengantar jihyo ke asrama.

S
K
I
P

Keesokannya, jihyo terlihat sangat pucat. saat jihyo sedang menuju ke kantin bersama snsd. Ia tersentak saat melihat taehyung dan irene yang sangat mesra.

Melihat itu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Melihat itu. Snsd pun meminta jihyo untuk tidak melihatnya dan meminta jihyo untk lebih kuat dan sabar. Setelah mendengar itu Jihyo pun bersikap santai, padahal hatinya benar-benar terluka.

Saat jihyo sudah mengambil makanannya dan ingin duduk, tiba-tiba ia mengalami sakit kepala. Dan jihyo pun jatuh pingsan, melihat jihyo pingsan snsd langsung menuju ke arah jihyo untuk membantunya.

Taehyung juga melihat jihyo pingsan, ia ingin menolong jihyo namun irene menghentikan taehyung. "Jika kau ke sana, maka hubungan kita berakhir saat itu juga." ucap irene an taehyung hanya bisa menuruti apa yang irene mau. "Jihyo maafkan aku, semua ini karena aku. Seharusnya aku tidak memberimu harapan palsu seperti ini" batin taehyung.

Jihyo di bawa ke uks untuk segera di obati. Sekitar hampir 3jam, jihyo baru bangun. Ternyata jihyo kurang tidur, ia juga tidak makan dari kemarin, di tambah ia hujan-hujanan. Hal itu lah yang membuat tubuh jihyo tidak normal.

Bts ternyata juga datang ke uks untk melihat jihyo. Mereka kasihan pada jihyo, karena setelah di tinggl taehyung. Jihyo jadi seperti ini, ia tidak mementingkan kesehatan tubuhnya lagi.

Kini jihyo sudah berada di asrama, ia tidak ikut pelajaran karena tubuhnya yang masih lemah. Jihyo membuka diarynya dan menuliskan semua isi hatinya pada taehyung.

*-*

Tuan Oh kembali mengirim monsternya untuk menghancurkan academy. Ia melakukan itu, agar queen element keluar dan menunjukan diri aslinya.

Monster-monster itu kembali menyerang, dan tentu saja snsd, bts, ikon turun tangan melawan para monter itu. Sebenarnya hanbin tidak boleh menyerang mereka. Namun jika dia tidak ikut maka akan mencurigakan.

Monster-monster itu kini bisa di kalahkan dengan kekuatan 3 grup terkuat di academy itu. Setelah selesai taehyung berjalan ke arah snsd.

"Apa jihyo baik-baik saja?" tanya taehyung.

"Itu bukan urusanmu lagi, apa kau tahu. Setelah putus denganmu, ia jadi tidak memperdulikan kesehatannya lagi. Kemarin saja ia kembali dengan tubuh yang basah, dan yang pucat. Beruntung ada hanbin yang membawa jihyo." ucap yoona lalu pergi bersama member yang lain.

Setelah itu, taehyung mengacak rambutnya asal. Lalu kembali ke academy.

Queen Elemend (COMPLETED)Where stories live. Discover now