Part 16

1K 70 6
                                    

Tuan Lee memanggil taehyung ke ruangannya, ia memanggil taehyung untuk menanyakan apa taehyung sudah menemukan queen element itu.
"Maafkan saya tuan, saya belum menemukan queen element" ucap taehyung.

"Tak apa, selama queen element belum di temukan oleh Tuan Oh, itu tidak menjadi masalah. Namun kau harus cepat menemukannya, karena masa depan academy ini bergantung pada queen element." ucap Tuan Lee.

-***-

1 bulan kemudian

Irene kini sudah pergi dari academy, ia tidak bisa berada di sana lebih lama.

Hanbin merasa sudah muak dengan hubungan jihyo dan taehyung, ia juga sekarang sudah tidak memperdulikan jihyo lagi, karena kebaikannya kepada jihyo tidak akan pernah terbalaskan.

Hanbin memutuskan untuk memberitahu semuanya pada Tuan Oh.

Hanbin: Tuan, aku sudah menemukan dia.
Tuan Oh: benarkah?
Hanbin: tentu saja, tapi kita jangab langsung memanggil queen element. Akan lebih menarik jika queen element keluar karena melihat orang yang ia cintai terluka.
Tuan Oh: siapa dia?
Hanbin: Kim Taehyung.
Tuan Oh: ternyata pria itu yang dicintai oleh queen element. Baiklah, aku tidak mau membuang-buang waktu lagi, sekarang kita langsung menuju ke academy.

Di academy semua dengan melakukan kegiatan mereka seperti biasa, tak lama terdengar dentuman kencang dari halaman academy. Semua penghuni academy langsung keluar menuju ke halaman. Terlihat kin hanbin dan tuan oh di sana. Taehyung dan anggota bts yang lain sudah berada di halaman untuk menghentikan mereka.

Taehyung: ternyata kau penghianat ya.
Hanbin: aku seperti ini karena dirimu, kau selalu mendapat pujian sedangkan aku hanya di jadikan cadangan. Aku muak menjadi yang kedua.
Taehyung: apa kau menyalahkanku karena semua itu?
Hanbin: tentu saja, jika kau tidak ada tentu aku yang akan menjadi si nomor satu. Dan juga aku akan mendapatkan jihyo.

Tuan oh: diam kalian berdua. Aku ingin melawan si nomor satu. Jadi kalian semua menyingkirlah dari sini.
Setelah tuan oh mengatakan hal itu, hanbin dan member bts lainnya, pergi meninggalkan halaman.

Sedangkan jihyo kini ia sedang berlari menuju ke halaman, ia tahu kalau ada yang tidak beres. Karena tanda di tangannya terus saja bersinar.

Tuan Oh langsung mengeluarkan kekuatannya ke arah taehyung, beruntung taehyung bisa menghindarinya dan berbalik melemparkan kekuatannya ke raah tuan oh. Namun tuan oh bisa menghindarinya dengan sangat mudah. Tuan oh merasa kalau pertarungannya dengan taehyung terlalu santai, karena queen element belum juga muncul. Akhirnya tuan oh memutuskan untuk membunuh taehyung saja, agar queen element keluar melihat kekasihnya terluka.

Tuan oh langsung mengeluarkan kekuatannya yang mengakibatkan angin yang sangat kencang melanda academy. Taehyung berusaha sekuat tenaga agar tidak goyah, tuan oh langsung mengarahkannya ke arah taehyung.

"KIM TAEHYUNG!!!" teriak jihyo saat melihat taehyung terpental dan tak sadarkan diri karena tuan oh. Jihyo langsung berlari menuju taehyung, jihyo memeriksa tubuh taehyung. Beruntung taehyung belum meninggal, taehyung hanya mengalami luka-luka di tubuhnya. Sebenarnya taehyung tidak akan mati hanya karena serang tuan oh tadi.

"Jungkook, rap mon, jin!!! Tolong bawa taehyung ke UKS" pinta jihyo dan mereka langsung membawa taehyunv pergi.

"Apa maumu datang ke sini!!! Kau sudah melenyapkan kedua orang tuaku, dan sekarang kau mau melenyapkan seseorang yang ku cintai!!! Siapa kau sebenarnya." teriak jihyo dengan amarah yang sudah tidak bisa di tahan lagi.

"Akhirnya kaunkeluar juga, sudah lama aku menantikan saat-saat ini, dan mauku adalah membunuhmu!!" ucap tuan oh.

"Jika kau ingin membunuhku, maka langsung saja cari aku. Jangan menyakiti orang yang tidak bersalah, dasar bodoh!!" Jihyo pun langsung berubah menjadi wujud queen element.

Ia langsung menyerang tuan oh dengan seluruh kekuatannya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ia langsung menyerang tuan oh dengan seluruh kekuatannya. Terlihat tuan oh yang mulai kewalahan melawan queen element yang kini semakin kuat karena amarahnya.  Sedangkan hanbin dan yang lain tidak berani memasuki halaman melihat jihyo yang sudah sangat marah itu. Jihyo pun mengakhiri pertarungan itu, dengan menggabungkan semua element dan mengarahkannya ke tuah oh. Tuah oh pun langsung lenyap seketika menjadi butiran abu yang terbang ke langit.

Queen Elemend (COMPLETED)Where stories live. Discover now