Part 15

875 60 1
                                    

Hanbin kembali ke academy dengan wajah sedih, ia bingung harus berpihak dengan siapa. Kar ggena jujur ia masih menyukai jihyo, ia tidak akan tega untuk melukai jihyo. Saat hanbin memasuki lapangan ia melihat jihyo yang sedang berjongkok sambil mengelus-elus kelinci. Terlihat hanbin tersenyum kecil melihat jihyo.
"Apa yang kau lakukan di situ?" tanya hanbin.

"Saranghae!" ucap jihyo terkejut. Hanbin yang mendengarnya hanya tertawa. "Yah!! Kau mengagetkanku. Dan sekarang kelincinya pergi." ucap jihyo kesal.

"Hahahaha... Apa kau mencintaiku" ucap hanbin sambil tertawa.

"Mana mungkin, aku tadi terkejut" ucap jihyo kesal lalu masuk ke asramanya. Hanbin hanya tersenyum melihat jihyo.

S
K
I
P

Keesokannya... Jihyo keluar menuju ke taman belakang, sesampainya di sana ia melihat taehyung yang sedang duduk sendirian. Jihyo ingin pergi namun, taehyung memanggilnya. Akhirnya jihyo memberanikan dirinya, lalu pergi menuju taehyung.

"Apa kau masih marah padaku?" tanya taehyung memecah suasana.

"Aku tidak marah padamu" jawab jihyo.

"Apa kau masih mencintaiku??"tanya taehyung lagi, namun tidak melihat ke arah jihyo.

"Apa kau tau, rasa cinta yang sangat tulus tidak akan secepat itu menghilang, aku ini hanya wanita bodoh sudah di buat jatuh cinta oleh kebaikanmu. Seandainya aku tau kalau sebegini jadinya. Jangan kan untk mencintaimu, mengenalmu pun aku tak mau" jawab jihyo sambil menahan air matanya.

Saat jihyo ingin pergi, tiba-tiba taehyung memegang tangan jihyo dan menarik jihyo ke pelukannya. "Apa yang kau lakukan" tanya jihyo gugup.

"Jangan pergi, ku mohon tetap di sini" ucap taehyung dalam pelukan itu.  "Apa kau tahu,, aku membuat kesalahan.. Aku berbuat salah padamu, seharusnya aku tidak meninggalkanmu. Aku menyesal sudah meninggalkanmu demi wanita tidak tahu diri itu.. Apa kau mau memaafkan aku?" tanya taehyung masih memeluk jihyo. 

Flashback

Taehyung dan irene sedang duduk berdia di taman.
Irene: taehyung ah.. Aku lapar..
Taehyung: baiklah, aku akan membelikanmu makanan..

Taehyung pun pergi untk membeli makanan, dan meninggalkan irene sendiri.

Saat taehyung kembali, ia melihat irene sedang mengbrol dengan seseorang lewat telepon. Mereka terdengar mesra, dan ternyata irene hanya mau mempermainkan taehyung. Taehyung terdiam ia pun membuang makanan yang ia beli tadi dan pergi meninggalkan irene.

Flashback end

Jihyo pun mengelus punggu belakang taehyung, "aku sudah memaafkan mu taehyung." ucap jihyo..

Tanpa mereka sadari, hanbin melihat dari balik pohon begitu juga dengan irene yang melihatnya dari balik semak-semak.

Mereka berdua sama mengepalkan tangan melihat taehyung dan jihyo.

Irene langsung mendekati taehyung dan jihyo, tanpa mengatakan apa apa.
Irene langsung menarik jihyo dan menampar jihyo. "Dasar wanita tidak tahu diri. Kau sudah di campakan oleh taehyung, taehyung tidak mencintaimu. Yang di cintai hanyalah aku irene. Apa kau tidak punya malu, taehyung sudah bilang padamu kalau dia tidak mencintaimu, dia hanya mengkasihanimu.. Apa kata-kata itu masih belum jelas, bodoh sekali kau dasar wanita jalang." ucap irene mencaci maki jihyo.

"Irene berhenti!!!!" marah taehyung.

"Kenapa!? Yang ku katakan tadi semuanya benarkan, kalau kau hanya kasihan wanita jalang ini?" tanya irene.

"Berhenti memanggilnya wanita jalang, sebelum aku main fisik denganmu. Karena yang lebih pantas di sebut wanita jalang itu adalah dirimu. Ya!! Kau irene." jawab taehyung kesal.

"Hey, kau kenapa sayang, apa wanita jalang ini menyihirmu?" tanya irene.

"Kubilang jangan memanggilnya wanita jalan. Apa kau tidak mengerti,.lebih baik kita akhiri hubungan kita sampai disini. Aku muak denganmu, ayo jihyo kita pergi." ucap taehyung lalu menarik tangan jihyo dan pergi meninggalkan irene.

Queen Elemend (COMPLETED)Where stories live. Discover now