prolog

39.9K 1.9K 64
                                    

" dengar ya Sinta, Mami gak akan pernah mengakui kamu anak, jika bayi yang berada didalam kandunganmu itu tidak digugurkan!" ucap mami setelah mendengar ceritaku bahwa diriku telah hamil memasuki bulan ke 3.

Aku menggeleng tak setuju " mami aku gak bisa, bagaimana mungkin aku menggugurkan calon anakku! Aku gak bisa, aku tau calvin memang menghamiliku dan meninggalkanku tapi aku yakin ia akan kembali dan meminta maaf padaku "

Mami maju dan mendorongku kasar “apa kamu bilang? Kamu gak mau menggugurkan bayi sialan itu? Apa kamu tidak tau resiko apa yang mami ambil saat semua orang tau jika kamu hamil tanpa seorang suami? Mami malu Sin, dan kamu fikir Calvin akan bertanggung jawab seperti dikisah kisah sinetron? beda Sinta, ini dunia nyata bukan dunia khayalan. dan lagi mami pernah bilang sama kamu jika kamu sudahkan hubunganmu dengan bule sialan macam Calvin itu. sekarang lihatlah hal apa yang telah ia lakukan? Ia menidurimu lalu menghamilimu dan sekarang kau tau.. ia pergi meninggalkanmu tanpa sebuah surat atau kabar apapun. pokoknya kamu harus menggugurkan bayi itu atau kamu angkat kaki dari rumah ini” ucap Mami lalu berjalan meninggalkanku

Aku kembali menangis dan meraba perut buncitku " maafin kekasaran nenekmu ya sayang, walaupun Bunda tau nanti kamu akan lahir tanpa Ayah, Bunda akan selalu pertahanin kamu hingga besar nanti. bunda siap jadi orangtua tunggalmu, Bahkan Bunda rela jika nenekmu gak menganggap bunda anaknya lagi, Bunda lebih pilih kamu sayang."

_________

Revisi dimulai!

MiracleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang