eps 18 PERTARUNGAN YANG SEBENARNYA

316 21 2
                                    


Lawanmu adalah aku ucap bryan

Disaat aku terbaring dengan posisi menghadap ke kanan, melihat bryan berdiri menghadap tuan bunny. Aku harap pertarung ini cepat berlalu dan bisa bertemu dengan Yuki lagi, sebelum aku memejamkan mataku ryan mendatangiku dengan terengah-engah nafasnya masih ada darah disekitar lehernya.

Ayung kau baik-baik saja ? ucap ryan

Yah..... ucapku dengan suara yang pelan karna yang aku tidak bisa bersuara dengan keras

Saat aku melihatnya dia memasukan tangannya ke kantong seperti mencari sesuatu ternyata...

Baiklah mari kita mulai pertarungan yang sebenarnya,aku tak akan kalah saat ini ucap bryan

Aku harap ini akan menyenangkan kata tuan bunny dengan senyuman kenikmatan atas pertarungan ini

Lalu tuan bunny langsung menghilang sekitar langsung berkabut ,bryan mengeluarkan daggernya dengan banyak dan diselipkan dimulutnya untuk memegang lebih banyak pedang. Disaat tuan bunny keluar langsung melemparnya kearah tuan bunny dan tidak mengenainya lalu menghilang. Seperti itu sampai kabut menghilang bunny menghampirinya dan memukulnya dengan keras lalu bryan terjatuh.

Hehehehahaha tertawa kecil oleh bryan

Apa yang kau tertawakan tanya tuan bunny

Lalu bryan menjentikkan jarinya,tidak disadarinya ternyata lemparan yang dilakukan bryan bukanlah mengenai atau mengincarnya tapi dia hanya ingin mau menusukkannya disetiap sudut dan meledakkannya. Tuan bunny tidak sempat menghindar pikir oleh bryan namun kenyataannya tuan bunny sudah ada di belakangnya dan menusuknya dengan pedang hingga bahunya tembus.

Tidak !!! ucap ryan menghampiri tuan bunny dengan mengayunkan kapaknya ke arah tuan bunny

Dengan ayunan keras tuan bunny hanya menahannya dengan sekali hentakan tangannya lalu mematahkan kapaknya. Lalu meninju keras si ryan ke dinding lalu memukul dadanya hingga bolong, lalu ayung memegang bahunya dan memukul mukanya dengan keras lalu menahan ryan dan membaringkannya ke tanahnya.

Inilah pertarungan yang sesungguhnya tuan bunny ucap ayung

Mari kita mulai hahha ucap tuan bunny

Lalu ayung membungkuk dan menggenggam tangannya dengan kuat, sedikit demi sedikit yang dirobekkan tuan bunny lalu menghampirinya dengan terbang dan memunculkan cakar. SORACFLAME ayung membuka mantra dan semburan lava mengenai armor tuan bunny dan meleleh dengan sedikit demi sedikit, lalu tuan bunny mengeluarkan DURAKANSUKAN lalu bangkitlah mayat yang banyak dengan sayap tulang terbang menghamipiriku lalu aku mengeluarkan FICKONA monster api yang memegang tongkat sihir, pasukan ku beperang melawan pasukan skeleton yang dikeluarkan oleh tuan bunny. ini petarungan ayung dan tuan bunny ayung tak ingin  di ganggu oleh apapun.

Lalu aku mendekatinya dan melompat kebelakangnya dan menarik selendangnya dan menghempaskannya ke arah lantai hingga retak.

Bommm?!!!!

Suara hentakan, lalu dia mengeluarkan pedangnya Xavier,mengayunkan padaku dengan kecepatan yang tak ku ketahui. Aku menghindar dan menangkap pedangnya lalu mematahkannya. Portal distraction lalu ditanganku ada sebuah bola dan kuhentakan pada badannya dan armornya hancur tinggal dirinya lagi. Aku mendekatinya dan meninju mukanya beberapa kali. Lalu mengangkatnya dengan menarik baju sisanya

Ini sudah berakhir!!! Ucapku

Hahahah,aku senang bertemu denganmu. Aku harap aku dapat....... Padamu ucap tuan bunny

Badannya sedikit demi sedikit menjadi serpihan debunya,disaat terakhir aku menangkap jiwanya dan memasukkanya pada botol guci kecil yang kudapat dari Laut timur.

Lalu aku bergegas ke ryan dan bryan apa yang terjadi,ryan sedikit sadar

Ini sudah berakhir ryan ucapku

B b b bryan yung ucapnya

Heaxing forcetion,aku menyembuhkan bolong pada dada ryan, lalu kami ke bryan. Ryan mengangkat dan menyadarkannya berulang ulang kali, aku melihat sebuah cahaya mengarahku lalu masuk ke dada bryan.
Haaaaaaaaah ! Tarikan panjang nafas bryan

Bryan kau baik baik saja? Ucap ryan

Ya ryan ucap bryan

Akhirnya mereka menceritakkannya swmuanua bahwa mereka penghuni waktu, dan kerajaan ini kerajaan waktu mereka diserang tuan bunny dan dicuci otaknya.mereka dikabarkan dapat menghidupkan orang lain yang terjebak di dimensi waktu lalu aku meminta bantuaanya. Sampai aku di pintu gerbang kerajaan dan mereka merapalkan beberapa mantra dan ada logo segi 4 mengelilingiku dan membuat dinding kaca.

Terima kasih yung ucap mereka berdua

Aku membalasnya dengan anggukan

Lalu seketika aku terkena cahaya dan kembali ke tubuhku yang terkena puing puing bangunan.........

Akhirnya aku kembali..... Ucapku

Endless cursedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang