Eps.4.Pengabdian Monster Neraka

1.7K 135 11
                                    

                  

Eps.4.Pengabdian Monster Neraka
--------------------------------------------------------------
Setelah Hydradox menyerap api dari The Ring Cursed,tubuhnya hangus dan mengeluarkan asap. Baru kusadari sebelum jatuh ke tanah Hydradox tersenyum padaku.

Tapi saat itu aku terkena kutukanku kembali aktif,rasa sakit yang menyayat hatiku begitu perih. "Yuki,Kumohon jangan mati!Kumohon........."ucapku dengan nada tersedu-sedu sedih. Tubuhnya bergerak sedikit,matanya terbuka sedikit demi sedikit aku langsung meletakkan kepalanya dipahaku. Tangannya pelan-pelan mengarah kepalaku dan memegang pipiku,lalu dia berkata "Terima kasih yung ,aku bahagia bersamamu walau itu hanya sebentar. Dulu aku tak ingin hidup karna saudari ku tak ada lagi,aku berfikir tidak ada lagi yang menginginkanku. Tapi ternyata ada ya itu kamu yung,Terima kasih aku mencintaimu" ucapnya sambil mendekatkan mukanya ke mukaku saling berhadapan. Mencium bibirku secara tiba-tiba setelah itu dia memandangku untuk ke terakhir kalinya ,dan kepala serta tangannya pelan-pelan turun melemah bersamaan. Aku tak berfikir panjang dan menganggap dia sudah mati.
Tik.....tik.....tik,.....
Air mataku jatuh bercucuran. Ini kedua kalinya air mataku jatuh pada orang yang kusayang,haruskah kutukan ini bersamaku. Sudah cukup orang tuaku yang kucucurkan air matanya karna kematian mereka memperjuangkan hidupku,aku merasa tidak berguna. Kini Yuki mati.
"Tidak!!!!!!!aa.........!!!! Mengapa !  Kau harus merengut orang yang aku sayangi! Kau kutukan sialan!"ucapku sambil teriak,dan meremas rambutku.
Sayapku yang masih mode The darknest Knight Elf berubah menjadi sayap asalku(seperti di gambar prologue). Berubah seperti dilahap oleh kutukan yang aktif padaku,mataku sebelah kiri berubah menjadi merah biru,Rasa sakit terasa dari ujung sayapku hingga batas sayap dan punggungku.
Hydradox bangun dengan perlahan-lahan ternyata dia dapat bergenerasi dengan cepat,dia berjalan menujuku,aku masih keadaan memangku kepala Yuki." Atas nama Hydradox penjaga Sades ke -lll ingin mengabdikan pelayananku padamu tuan"ucap Hydradox.
"Aku tidak akan menerimamu,kau telah menyakiti Yuki!!!!!"ucapku.
"Hanya persoalan mudah kenghidupkannya,hahahahahah!"ucapnya.
Tiba-tiba saja badan dan seluruh anggota tubuhku bereaksi berubah menjadi mode Demons seperti biasanya.
"Benarkah kau dapat menghidupkan Yuki kembali ?"ujarku sambil bertanya-tanya pada hatiku apakah benar yang dia ucapkan. Hydradox membungkuk kepadaku,dan mengakatakan sumpah janjinya dalam melayaniku.
"Saya Hydradox penjaga Sades ke-lll mengabdi dengan tuan baruku,melayani dan melindungi hingga tetes darah terakhir"ucap Hydradox.
"Namun menerimaku ,sama juga melawan maut"ucapnya lagi.
"Baiklah atas nama Ayung,aku tuanmu menerima pengabdianmu aku akan menerima segala maut demi menyegel dan menyelamatkan Yuki! "ucapku.
Tiba-tiba saja di tangan kami berdua terbentuk segel Hades ,penyegelan Hydradox sudah selesai namun aku sebagai tuan belum selesai. Dia langsung memanggil sesuatu yang tak kukenal," lifestriyxon". Terbuka gerbang lubang hitam dan keluar peti berapi yang dikelilingi oleh Undead kelas atas yang mempunyai mana yang luar biasa aku dapat merasakannya. Yuki terbang dan memasuki peti itu,setelah beberapa saat peti itupun terbuka dan Yuki hidup lagi!!!!! Aku kaget mengapa bisa seperti itu.
"Ayung...."ucap Yuki sambil menangis tersedu-sedu meneteskan air matanya.
Peti Lifestriyxon kembali ke lubang hitam,dan aku langsung jatuh pingsan.
"Yung....Yung... Bangun,apa yang terjadi padanya?"ucap Yuki dengan khawatir.
"Dia sedang masa penerimaan segel tuan dan pelayan denganku namun aku ini monster Hades tidak akan merasakan apa-apa. Aku tidak tahu apa yang akan terjadi padanya" ucap Hydradox.
"Apa yang terjadi...."ucap Yuki.
Hydradox mengangkatku ke sebuah gua yang sudah disegel ,jadi tidak bisa sembarangan masuk apapun yang terjadi sekalipun itu spesies bangsawan. Hanya kami bertiga yang ada di gua tersebut,Yuki memangku ku dipaha kakinya. Dia sangat khawatir padaku," kenapa kau lakukan itu hanya untuk menyelamatkanku,maafkan aku yung. Telah berbicara kasar padamu"ucap Yuki.
"Kau seharusnya bersyukur,karna tidak ada yang mau menjadi tuanku. Karna tuanku akan merasakan kutukan dari hidupku,sebenarnya aku juga kaget mengapa dia mau menerimaku hanya untuk menghidupi gadis kuching sepertimu dan menyelamatkanku"ucap Hydradox.
Yuki terdiam diri setelah mendengar apa yang diucapkan Hydradox,mungki kata-kata dari Hydradox dipikirkan Yuki. Aku tak sadarkan diri,aku seperti ada di kegelapan tak berujung, berusaha untuk mencari jalan keluar. Aku meneriaki nama Yuki dan Hydradox,lalu ada bayangan Dewa Hydra.
"Hallo ,akulah nenek moyang dari Hydradox. Aku kaget ada orang yang mau melakukan penyegelan Tuan-Pelayan dengan cucuku satu ini,karna setiap yang melakukan penyegelan bersamanya merasakan sakit yang luar biasa bahkan Dewa Neraka sekalipun tak ingin melakukan penyegelan"kata Dewa Hydradox.
"Aku ingin menyelamatkan mereka berdua,aku tak ingin lagi melihat orang mati dihadapanku. Aku siap merasakan apapun yang sakit,karna kutukanku adalah rasa sakit"ucapku.
"Aku suka sikapmu dan perjuanganmu,tolong jaga cucu perempuanku yang satu ini. Kuserahkan Hydradox padamu" ucap Dewa Hydradox.
"Hah.... Apa..pe.."ujarku.
Tiba-tiba timbul simbol seperti di tangan Hydradox berukuran besar dan menghantamku. Kutukanku dan Penyegelan Hydradox menyiksaku. Ditubuhku aku teriak"aa..........aa.......aa........".
Yuki semakin khawatir padaku,Hydradox langsung memelukku. Rasa sakit terus menerus menyiksaku dan akhirnya aku pun terdiam,peneyegelan selesai. Akupun terdiam,berusaha bangun mataku terbuka sedikit demi sedikit.
"Atas nama Hydradox ,siap menerima perintahmu Tuan" ucap Hydradox,sambil membungkukan badan.
"Ayung........."ucap Yuki sambil memeluk erat dan kuat.
"Yuki jika kau memelukku dengan erat lagi aku yakin aku akan ke alam baka"ucapku.
Akupun tersadar dan melanjutkan perjalanan........
-------------------------------------------------
Apa yang akan terjadi selanjutnya?
Apakah Hydradox itu beneran gadis atau laki?
Masukan koment kalian dibawah...
Jangan lupa vote ya.....> _<
Karna vote dan komen kalian sangat berharga.......

Eps.5. Pertarungan Untuk Putri Raja Taurus

Endless cursedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang