eps 14 PECAH

391 33 0
                                    

Aku berusaha untuk tidak mempercayainya tapi itulah kenyataan ,seluruh bagian yang kulihat seorang ryan seperti terjiplak pada orang yang ada pada tabung tersebut. Namun yang menjadi pertanyaanku kenapa tanduknya lain? Atau mereka bukanlah saudara? Semakin banyak aku memikirkannya sampai tidak sadar bahwa kelinci sudah di belakangku dan menendangku lalu aku terhempas mulutku yang masih tertutup terkucur darah.

Wah kuat juga kau ucapku sambil senyum.

Aku melontarkan sebanyak mungkin pukulan, dia tetap menahanya dengan kedu tangannya. Setelah aku selesai dan lelah dia langsung mencekikku lalu menghempaskanku ke lantai. Badanku terasa sakit, lalu kelinci itu melipat tangannya tiba tiba keluar sebuah logo lalu dipisahkannya dan mengarahkan tangan kanannya ke arahku setelah itu tangan kirinya menahanku. Kukunya tertancap di bagian tubuhku sedikit demi sedikit masuk. Rasanya aaaaaaa! Sakit!!!!!

Lalu dihantamnya logo ke badanku dan ada listrik yang menyetrumku. Aku merasa kekuatanku di netralisirkan. Sial gumamku dalam hati. Setelah selesai dia mengangkatku badanku setengah lemas pikiranku kemana-mana yang kupirkan adalah kalah.

Aku ingin mengeluarkan kekuatanku namun tak bisa habis, namun mersakan kekuatan yang mengalir walau sedikit aku ousatkan membenruk bola dan melemparnya ke arah tabung. Ini tenaga terakhirku ucapku lemas, lalu tabung tersebut pecah, kelinci memandang ke arah kaca. Lalu terbangunlah anak yang bertanduk Demon (HELLBOY).

Aku kembali !
Ucapnya

Endless cursedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang