TARGET LOCK ON

20K 733 6
                                    

" target lock on "

ucap seorang pemuda dari atap gedung sekolah termewah di daerah itu.jari-jari tangannya membentuk sebuah bingkai dan tengah mengarah ke arah seorang murid berwajah manis ber kaca mata hitam yang tengah duduk di atas rumput menikmati cahaya matahari sambil membaca buku di bawah sana.saat itu di awal musim semi yang di mana udara masih terasa sejuk di siang hari.

" kau yakin dai?".tanya seorang pemuda yang berdiri di dekatnya.

"kau meragukan pilihan ku.hyug " pemuda itu nampak tidak suka,tapi ia enggan memberikan tatapan sinis kepada sepupunya itu,ia lebih memilih menatap murid manis yang tengah duduk santai seorang diri di bawah sana.

"aku hanya ingin meyakinkan saja ,karna targetmu seorang nerd."

"dia seorang nerd,tapi dia manis.." bela pemuda yang bernama lengkap RYU WU DAI ,para sepupunya biasa memanggilnya dai.dan teman-temanya memangil nya wu

"yaa...dia juga seorang pria." tambah hyuga.

dai menunjukan ekspresi wajah terkejut,tanpa sadar ia mencondongkan tubuhnya lebih ke bawah dan hampir terjatuh jika hyuga tak segera memegangnya." jangan bergurau...."ucapnya tak terima,orang yang ia incar ternyata seorang pemuda berwajah manis.

"namanya KAYLE SHOU RYU anak kelas sembilan...dia anak tunggal paman shou ,masih termaksud sepupu jauh kita. salah satu rekan bisnis ayah ku,keluarganya memiliki usaha di bidang jasa.memang sih bukan dari keluarga pengusaha setingkat keluarga kita. namun keberadaan mereka cukup di perhitungkan." huga menyampaikan informasi tentang jati diri dari target yang di incar sepupunya.

"kenapa dia bukan seorang gadis,seharusnya dia seorang gadis.'' tuntutnya ke pada hyuga.lalu menatap pemuda itu"seharusnya kau seorang gadis." ucapnya merana

"kau tak mendengar penjelasan ku ya.." grutu hyuga .

"jangan samakan aku dengan kau,yang memiliki pasangan seorang pria...aku ingin seorang wanita..." ratapnya,mengangkat kedua tanganya ke atas berdoa menghadap langit biru.

"heei......di bukan seorang pria,dia seorang pemuda dan masih di bawah umur kau tak berhak memprotes mangsa kecil ku ..." huga merasa tersinggung.

tapi sepertinya dai ,mengacuhkan kekesalan hyuga,ia masih terlalu sibuk mengasihani dirinya sendiri,meratap dan memohon kepada awan putih yang berarak di atas sana.

" dia belum menjadi milikimu kan...masih bisa di rubah bukan."

" mana bisa,sekali ryu memutuskan maka itu tak bisa di ubah."

"kalau begitu,kau masih punya banyak waktu untuk mengenalnya,dan menyukainya." hyuga tersenyum menarik dai menjauhi tembok pembatas.

sekolah mewah itu menyiapkan jenjang pendidikan dua belas tahun.plus asrama untuk siswa dan siswi yang memerlukannya,dai dan hyuga adalah segelincir murid yang tidak mengambil fasilitas asrama mewah itu.

seperti layaknya remaja berusia tujuh belas tahun yang masih di buai angan dan impian,dai membayakan seorang gadis manis yang akan menemani hidupnya kelak,dan ia menemukan gadis pujaannya itu beberapa hari yang lalu,saat sosok manis itu tengah duduk di antara tumpukan buku di meja pojok ruang perpustakaan. dan semenjak itu ia selalu mengawasi gadis manis itu di mana pun dia berada,dan nampaknya,hyuga jauh lebih cepat darinya dalam mengumpulkan informasi tentang gadis manis itu,yang ternyata adik kelasnya yang bertaut dua tahun darinya,dan yang lebih parah dari semua kabar itu adalah dia ternyata seorang pria.

"kayle shou ryu...mengapa kau seorang pria."ratapnya

meski hatinya hancur berkeping,namun di sudut hati yang paling dalam ia masih menginginkan pemuda manis itu,karna itu ia langsung gugup saat melihat pemuda manis itu melangkah kearahnya dengan buku-buku tebal di tangan kanannya.menuju ruang perpustakan yang berada beberapa meter di belakang punggung dai.

TARGET KUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang