0.4 Suho

21.8K 288 35
                                    

Request-an dari ; @\Oshunj

!!WARNING CONTENT 21+!!

.
.
.

Suho Kim. Siapa yang tidak mengenal pewaris tunggu Kim Corp, salah satu perusahaan besar di Seoul. Anak tunggal dari pemilik Kim Corp itu, mungkin kalian berfikir kehidupan yang  mewah dan sangat damai.

Tapi tidak.

Sisi gelap seorang Suho membuatnya berubah drastis. Mungkin saja didepan Appa dan Eomma nya ia bisa menjaga nama baiknya, tapi tidak juga sudah bertemu tempat bernama club itu.

Tuan Kim, selaku Ayah Suho sangat menginginkan anaknya agar cepat menemukan pendamping hidup, namun, bukan Suho namanya yang menerima perkataan kedua orang tuanya, ia bisa memiliki akses kemana saja semuanya tanpa batas.

"Suho, kau akan kujodohkan dengan putri tunggal pemilik Shin Corp"

Tidak, dan sampai kapan pun tidak. Suho malah tersenyum miring didepan ayahnya, "Appa, kau tidak bisa memaksakan kehendak itu padaku. Biarkan aku sendiri yang menemukan pendamping hidupku di masa depan"

"Mau sampai kapan hah?! Lihat dirimu, usiamu sudah cukup matang untuk menikah!" Bentak Tuan Kim

"Kau tidak bisa mengendalikanku Appa" Ujar Suho, sambil meninggalkan Tuan Kim diruangan kerja pribadinya

Suho dengan mobil sportnya melaju kencang tak tentu arah, sampai ia melihat perbatasan kota Seoul, ia menghentikan mobilnya tepat didepan sebuah minimarket kecil didekat perbatasan kota. Ia berjalan dengan cool-nya memasuki minimarket.

Suho mengambil beberapa makanan ringan dan berjalan menuju kasir minimarket.

"Hey, dimana kasirnya?!" Teriakan Suho menggelegar seisi toko, beruntung toko itu benar-benar sepi pengunjung

"Ah- sebentar, aduh!" Keributan terjadi dibalik pintu meja kasir dan keluarlah seorang wanita berparas cantik dengan setelan ala kasir, "Maafkan saya tuan.. ada lagi?"

Suho terdiam kaku melihat wanita cantik didepannya itu, wanita didepannya yang merasa ditatap dengan serius itu langsung mengibas-kibaskan tangannya didepan wajah Suho. Seketika Suho langsung memggelengkan kepalanya dan mengangguk.

"Totalnya 170.000 won" Ujar wanita didepannya, Suho memberikan kartu kreditnya pada wanita didepannya, "Maaf tuan, kartu kreditnya sudah diblokir oleh pihak Bank"

"A-apa?! Kau serius?!" Seru Suho, sambil mengambil kembali kartu kreditnya, wanita didepannya mengangguk, "M-maaf, aku tidak membawa uang cash"

Wanita didepannya tersenyum ramah, "Kau pasti ada banyak masalah ya, ambil lah barangmu, aku memberikannya padamu, tidak usah bayar"

"B-benarkah? Apa boleh?" Tanya Suho, wanita didepannya mengangguk, "Terima Kasih.."

Suho langsung mengambil plastik berisi makanan didepannya dan berjalan keluar minimarket, namun, saat ia berusaha menyalakan mobilnya, bensinnya habis.

"Arghh!" Suho memukul stirnya kesal, ia sudah berhutang pada minimarket, dan sekarang mobilnya kehabisan bensin

"Jiyoon kau wanita bodoh! Tolol! Beraninya kau memberikan makanan secara gratisan pada pria tak dikenal! Keluar kau! Kupecat kau sebagai kasir disini! Gadis bodoh!"

EXO's smuts story [Close Request]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang