0.3 Chanyeol

27.9K 327 15
                                    



!!WARNING CONTENT 21+!!

.



.
.

Kang Seulri POV.

Chanyeol.. dimana dia, sudah lebih dari jam yang ia tentukan padaku ia belum sampai juga. Aku sudah hampir menunggu 3 jam lebih di Bandara.

Chanyeol, ya, dia kekasihku, kami memiliki hubungan jarak jauh, ya sebut saja LDR, kami jarang bertemu, bahkan 1 tahun kami bisa saja bertemu hanya 2×. Dan kali ini, Chanyeol sudah menyelesaikan study nya di London dan akan kembali ke Korea, ia bilang akan melamarku fufu~. Tapi, ia bilang jam 10 malam ia akan sampai di Bandara, tapi ini sudah jam 1 pagi lebih dan dia belum juga sampai.

Aku tidak bisa telfon dia, dia pasti masih didalam pesawat, sementara di pesawat tidak diperbolehkan untuk bermain ponsel kan.

"Park Chanyeol.. dimana dia" Gumamku, sambil mataku terus menyelusuri setiap sudut Bandara yang sudah sepi pengunjung ini

Aku masih diam duduk menunggu dengan secup kopi hangat dari mesin kopi di Bandara. Park Chanyeol kau lama sekali.. disini dingin bodoh.

"Kang Seulri!!"

Teriakan itu, itu Chanyeol! Aku melihatnya! Tubuh jangkungnya dan senyuman khasnya selalu kuingat setiap kali kami bertemu, aku langsung saja berlari menghampirinya dan memeluknya. Sungguh, aku rindu padanya.

"Park Chanyeol kau pembohong! Kau bilang akan datang jam 10 dan sekarang jam 1! Aku kedinginan disini menunggumu dan kau malah baru datang jam segini! Menyebalkan!!" Seruku, sambil masih memeluk Chanyeol-ku

Namun, tiba-tiba Chanyeol melepas pelukanku dan melumat bibirku kasar. Bodoh. Ini. Tempat umum. Dasar gila. Dasar maniak seks. Dasar mesum. Dasar binal. Aku. Membenci-. Tidak. Aku. Mencintai. Mu.

Chanyeol melepas ciuman itu dan berbisik ditelingaku dengan nada yang seduktif, membuat bulu kudukku berdiri, "Sudah bicaranya? Ayo kita ke Apartementmu sayang.."

"Dasar mesum!" Seruku, sambil mengerucutkan bibir dan berjalan sendiri menuju parkiran mobil, sementara Chanyeol hanya tertawa kecil dibelakangnya

><

Author POV.

Seulri menempatkan bokongnya disofa empuk miliknya di Apartement pribadinya dan meminum sekaleng soda dingin, beruntung saja didalam Apartement tidak terlalu dingin seperti diluar.

Chanyeol, kekasihnya. Yang baru saja selesai ganti baju itu langsung berhambur kepelukan Seulri. Seulri yang sedang meminum soda itu hampir saja tersedak akibat ulah Chanyeol.

"Hei, jiwa gamers mu masih ada ya" Ujar Chanyeol, saat melihat PS 4 didekat televisi besar Seulri, Seulri mengangguk setuju, "Bagaimana kalau kita main PES? Mari bertaruh. Jika kau kalah, lakukan seks denganku"

"Gila!" Seru Seulri

"Payah" Cibir Chanyeol

"B-baiklah! Aku setuju! Jika kau kalah, kau tidur diluar sampai kau memiliki Apartement pribadi di Seoul, setuju?!" Ujar Seulri

"Sangat setuju" Ujar Chanyeol, sambil menyalakan PS milik Seulri didepannya

Permainan dimulai, tentu saja Chanyeol si pintar dan si gamers sejati itu memulainya dengan sangat hebat, bahkan baru beberapa menit saja ia sudah mencetak gol, "1 gol dariku, 1 ronde kita melakukan seks"

EXO's smuts story [Close Request]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang