0.2 Sehun

30.1K 389 17
                                    

Request-an dari ; @\gracesoo12

!!WARNING CONTENT 21+!!

.
.
.

Eunhye POV.

Tuhan, jika bisa, lahirkan lah aku kembali, kembali disaat-saat yang dulu, bersama kedua orang tua kandungku. Aku tahu itu hanya angan saja, tidak bisa kugapai.

Ya, aku Oh Eunhye, anak angkat dari keluarga Oh, orang terkaya kelima di Seoul, seharusnya aku merasa sangat beruntung diangkat oleh keluarga seperti keluarga Oh, tapi tidak. Aku benci dengan sikap kakak tiriku sendiri Oh Sehun, pemabuk, tukang main wanita, selalu pulang malam, dan pastinya membawa wanita yang berbeda setiap malam. Itu pun jika Eomma dan Appa sedang pergi keluar kota, jika tidak? Oh dia akan seperti pria lugu nan polos didepan mereka berdua.

Keluarga Oh mengkasihaniku saat tahu kedua orang tuaku meninggal karena kecelakaan yang mengguncang dunia di Seoul dan mengangkatku menjadi anaknya.

Dan buruknya, pria bernama Oh Sehun itu. Sekarang ia jatuh cinta padaku. Oh tidak, mimpi buruk apa aku, dia terang-terangan mengatakan kalau aku cantik, body goals, memiliki payudara yang cukup untuknya, dasar gila, kau gila Oh Sehun.

Dan hal yang lebih buruknya-

"Oh Eunhye, bercintalah denganku"

-ya, dia mengajakku bercinta dengannya untuk kesekian kalinya saat Eomma dan Appa pergi ke Australia selama 3 bulan ini.

"Sudah kubilang aku tidak mau Oh Sehun, aku membencimu! Pria bodoh! Ingat lah kita ini bersaudara! Tidak mungkin melakukan itu!" Seruku

"Kau lupa? Kau hanya anak angkat disini. Margamu? Marga Oh? Hanya pinjaman saja bukan?" Ujar Sehun, sambil tersenyum miring

"Aku tahu dan aku tidak seharusnya disini, seharusnya aku menjadi gelandangan diluar sana" Ujarku, "Maka ini semua tidak akan terjadi, kau tidak akan pernah menemuiku dan kau tidak akan pernah jatuh cinta padaku, ditambah kau tidak akan pernah mengajakku untuk bercinta setiap malamnya"

"Ck, kau akan menyesal karena menolak ajakanku, diluar sana ada banyak wanita yang mengantri ranjang bersamaku" Ujar Sehun

"Kalau begitu, terimalah ajakan mereka, jangan ganggu aku" Ujarku

><

Author POV.

00.32 AM.

Eunhye terbangun dari mimpinya karena rasa haus yang melanda, ia akhirnya turun dari kasurnya dan memakai sandal rumahnya yang terbuat dari bulu-bulu halus yang sangat nyaman dipakai. Eunhye segera keluar kamar, namun saat ingin menuruni tangga, tepat didekat kamar Sehun. Eunhye mendengar suara Sehun cukup kencang.

'Ahh Eunhye ahh, kenapa membayangkannya saja membuatku horny ahh'

"Dasar gila, apa aku menjadi bahan pikirannya untuk melakukan itu?" Gumam Eunhye pelan

Eunhye menggeleng-gelengkan kepalanya dan terus menguping, namun, karena terlalu menekan pintu, pintu yang tidak terkunci itu malah terbuka perlahan.

"E-Eunhye?!" Seru Sehun, saat melihat adik tirinya yang sedang membungkuk menguping dirinya yang mendesahkan nama Eunhye

Deg!

EXO's smuts story [Close Request]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang