PART 7

10.6K 416 54
                                    

Author pov

Langit yang cerah kini berubah menjadi gelap. Setitik-titik air sudah membasahi jalanan ibukota. Gadis itu sengaja membiarkan tubuhnya yang mungil tersebut dibasahi oleh air hujan. Tak ada yang tahu, bahwa ia sedang menangis.

Kini ia sedang berada di taman belakang rumah sakit. Menuangkan semua kesedihannya disana. Ia tak tahu harus berbuat apa. Bahkan belum sebulan dia menikah, sudah dikasih cobaan seperti ini.

Tanpa sadar ada yang melihatnya dari kejauhan. Bukan tidak berani mendekatinya, tetapi ia tahu gadis itu sedang ingin sendiri.

Setelah hujan sedikit reda Nissa memutuskan untuk pulang. Karna tidak mungkin ia kembali ke kamar daffa dalam keadaan basah seperti ini.

*****

"Daf kamu gila ya, aku datang ke Indonesia untuk kamu daf!! Untuk kamu!! Tapi kenapa kamu tinggalin aku daf ?!" lirih ayu.

"Lebih baik sekarang kamu pergi, sebelum istriku melihat kamu disini."

"Daf, aku pakai kerudung ini demi kamu. Aku berubah demi kamu. Segalanya aku lakukan demi kamu. Aku mohon daf, maafin aku karna dulu aku pergi tanpa kasih kabar ke kamu. Semua ini aku lakukan ada alasannya daf." adu Ayu ke Daffa. Tangannya hampir menyentuh Daffa.

"Berubahlah karna Allah jangan karna aku. Sudahlah lebih baik kamu pergi. Tolong ikhlaskan aku. Karna sekarang aku sudah bahagia. Tolong jangan merusak kebahagiaanku lagi. Dan jangan seperti wanita murahan yang suka mengemis cinta pada pria! Oh ya satu lagi, pintu keluar nya ada disana. So, silahkan kamu pergi dari sini."

BRAKKKK!!!

Terdengar suara pintu dibuka dengan keras, spontan Ayu dan Daffa yang sedang ribut pun menoleh ke arah sumber suara tersebut.

"Daf!!! Istri lu daf istri lu!!!" teriak ucok dengan nafas ngosngosan setelah membuka pintu dengan kencang.

"Nissa kenapa cok?" Tanya daffa panik.

"Istri lu daf! Tadi gua liat dia lari sambil nangis!" jawab ucok sambil mendekati Daffa.

"Iya daf! Kayanya dia ngeliat lu berduaan sama Ayu disini makanya dia lari." Timpa Dheo sambil melirik ke arah Ayu.

"Tolong bantu gua yo, cok gua mau ngejar Nissa." pinta daffa ke temannya sambil berusaha turun dari ranjangnya.

"Kamu lagi sakit daf, jangan keluar dari tempat tidur. Kamu belum sehat." ucap Ayu dengan nada meminta.

" Kalau bukan gara-gara kamu, ini semua ngga akan terjadi!"

"Daf ayu bener, sebaiknya lu tunggu disini aja. Biar gua sama ucok yang cari Nissa. Dhani sebentar lagi kesini, biar dia yg jagain lu. Yu kayanya lu pulang aja deh, lu dateng disaat yg ngga tepat." Ucap Dheo

Lalu dengan besar hati Ayu pun menuruti perintah Dheo. Ya benar, ia datang disaat yang tidak tepat. Dia terlambat, dia gagal menjemput cintanya lagi.

******

"Jangan seperti wanita murahan yang mengemis cinta pada pria"

******

Alhamdulillah 18k readers 😊😊 terimakasih ya sudah sempetin baca. Maaf lama update 😂😂😂 lagi sibuk sama tugas 😭Duh pendek banget ceritanya ya 😂😂 gapapa ya? Next part bakalan panjang ko. Sekali lagi terimakasih 😍😍😍

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 05, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Takdirku BersamamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang