Flashback (Jinhwan Pov)

1.8K 76 10
                                    

Cast : Kim Hanbin, Kim Jinhwan, Kim Jiwon, Kim Donghyuk, Jung Chanwoo, Song Yunhyeong, Go Junhoe
Genre : Romance
Rate : T-M
Disclaimer : Semua cast milik Tuhan, Orang Tua, keluarga, sahabat, dan Fans
Warning : Yaoi, Typo
DON'T LIKE DON'T READ

Semenjak Kim Donghyuk memutuskan untuk memecat Kim Jiwon jadi semenya. Jinhwan merasa hubungannya dengan Hanbin menjadi renggang, mereka seperti tak sedekat dulu. Yah itu karena Hanbin yang selalu didekat Jiwon yang hidupnya seperti sudah tidak terurus, ditambah lagi Jinhwan yang juga selalu disisi Donghyuk untuk menghiburnya, menemaninya.

Jinhwan sebenarnya ingin agar Donghyuk dan Jiwon kembali bersama, ia ingin berusaha menyatukan kembali mereka berdua. Agar ia dan Hanbin bisa kembali bergandengan tangan. Tapi Jinhwan juga menyadari bila ia berada disisi Donghyuk. Uke mana yang tak sakit hati bila seme yang paling ia hanyalah mencintai keindahan tubuhnya, bukan hatinya.

Ia pasti juga sangat hancur jika mendengar kalau selama ini Hanbin menyukai tubuhnya saja. Namun untungnya ia tak pernah mendengar Hanbin mengucapkan kalimat seperti itu, dan ia juga yakin kalau Hanbin bukanlah orang yang seperti itu.

Jinhwan pun bisa melihat dari wajah Donghyuk selama ini. Ia tahu kalau disatu sisi Donghyuk masih mencintai Jiwon, tapi disisi lain Donghyuk masih terlalu sakit menerima kenyataan bahwa Jiwon hanya menginginkan tubuhnya saja.
Aigoo..apa yang harus kulakukan?? Keluh Jinhwan dalam hati.

Setiap malam Jinhwan yang kesepian hanya menonton televisi sendirian di ruang santai. Dan setiap malam juga ia melihat Hanbin membopong pulang Jiwon yang sedang mabuk dan membawanya kekamar.

"Hanbin-ah...tak bisakah kau sekali saja menanyakan keadaanku? Setidaknya tanyalah apa aku sudah makan atau belum..atau apapun..tanyalah apapun... kau pikir aku kuat jika harus begini setiap hari..?" Ucap Jinhwan lirih pada dirinya sendiri melihat Hanbin yang berlalu kekamarnya dilantai atas membopong Hanbin. Yah Jinhwan hanya bisa mencurhatkan seluruh perasaannya pada udara.

"Apa kau percaya akan Cinta Lama Bersemi Kembali, hyung?" Junhoe yang tiba-tiba saja sudah duduk disamping Jinhwan membuat Jinhwan terperanjak kaget.

"Apa maksudmu Junhoe-ah? Jangan coba-coba memanasiku."

"Haha, tidak ada hyung, ini kubuatkan coklat panas, cocok untuk menghangatkan hati yang cemburu. Wkwkwkw" Junhoe menyederkan satu dari dua cangkir coklat panas yang ia bawa tadi.

"Asihh kau ini Jun. Btw, thanks coklatnya." Jinhwan menyerutput coklat panas pemberian Junhoe tadi smabil melanjutkan nonton tv nya. Kini ditemani Junhoe.

Kenapa tadi Jinhwan bilang "jangan coba-coba memanasiku?" karena salah satu dari adiknya di Ikon ini, Goo Junhoe, pernah menyatakan cinta padanya. Namun Jinhwan menolak perasaan Junhoe dan memilih Hanbin. Dan yang Jinhwan ingat saat itu adalah, Junhoe berkata "Meskipun kau menolakku, aku akan tetap selalu mencintaimu hyung. Ingatlah itu." Dan hal itu berlaku sampai sekarang.

Seluruh ikon pun tahu bahwa Hanbin dan Jiwon adalah mantan pacar, jauh saat mereka masih SMA dulu. Dan Junhoe yang menyadari keretakan hubungan Jinhwan-Hanbin seperti ini pasti akan mengambil kesempatan.
Itu sebabnya Jinhwan memperingatkan
Junhoe agar tidak mempengaruhi pikirannya.

Ia memang percaya akan sesuatu yang dinamakan CLBK. Tapi ia juga percaya kalau Hanbin tidak akan mengkhianatinya.

Sekalipun Hanbin kembali pada Jiwon, Hanbin pasti akan mengatakannya terang-terangan, tidak sembunyi-sembunyi. Tapi Jinhwan tetap percaya kalau cinta Hanbin hanya untuknya.

Hari telah berganti, siang itu ikon menghabiskan siang harinya untuk latihan dance. Seperti biasa saat latihan pun Hanbin lengket dengan Jiwon, Jinhwan terabaikan. Setelah mereka selesai latihan mereka pulang ke dorm. Sesampainya di dorm pun Hanbin dan Jiwon tetap lengket. Jinhwan mendengus kesal.

iKON Adult StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang