Chapter 4 : Let's "Play", Hyung Pt. 1

4K 112 9
                                    

Cast: Kim Hanbin, Kim Jinhwan, Kim Jiwon, Kim Donghyuk, Jung Chanwoo, Song Yunhyeong, Go Junhoe
Genre: Romance
Rate: T-M
Disclaimer: Semua cast milik Tuhan, Orang Tua, keluarga, sahabat, dan Fans
Warning: Yaoi, Typo
DON'T LIKE DON'T READ

Fanmeet hari itu berlangsung sangat meriah. Meski fans sedikit kecewa karena Bobby dan Donghyuk tidak ikut, namun mereka tetap senang bisa bertemu dengan IKON. Seusai menghibur para fans nya, ikon pun kembali ke hotel tempat mereka menginap. Dikarenakan lima member saja yang ikut. Manajer pun hanya memesan dua kamar untuk mereka, yaitu kamar untuk Junhoe, Yunhyepng Hanbin, dan satu kamar lagi untuk Jinhwan dan si maknae Jung Chanwoo.

*Hanbin, Yunhyeong, Junhoe's room*

Ketiga member itu tengah bersantai dikamarnya. Junhoe asik bermain tablet nya sembari memakan camilan. Yunhyeong baru saja selesai mandi dan kini sedang menghiasi bibir indahnya dengan lipbalm. Sedangkan sang leader Kim Hanbin sedang menelepon seseorang.

"Benarkah? Baguslah kalau begitu. Kami mungkin akan sampai kesana besok malam. Kalian jaga diri baik-baik ne." Ucap Hanbin pada seseorang diseberang sana, lalu mematikan teleponnya.

"Kau menelepon siapa Hanbin-ah?" Tanya Yunhyeong yang sibuk berkaca masih menghiasi bibirnya dengan lipbalm.

"Aku menelepon Donghyuk, hyung. Menanyakan kabar mereka disana." Jawab Hanbin.

"Lalu apa katanya?" Tanya Yunhyeong lagi.

"Dia bilang mereka baik-baik saja. Bahkan keadaan Jiwon hyung semakin membaik. Aku bilang ke mereka kalau kita akan pulang dan sampai disana besok malam."

"Jinjja? Emm baguslah kalau begitu.;" Balas Yunhyeong yang masih mengolesi bibirnya dengan lipbalm. (Yoyo sebenernya make lipbalm apa lipstick sih? Lama amat perasaan-_-)

"Yoyo hyuuuuuungg~~~" Tak ada angin tak ada hujan tiba-tiba saja si maknae yang tingginya kaya tower alias Jung Chanwoo itu masuk kekamar mereka dan memanggil ukenya dengan teriakan.

"Aigooo Jung Chanuu kecilkan suara mu eoh!" Gerutu Yunhyeong sebal.

"Yoyo hyung dek Chanu kangeeenn~~ :3" Ucap Chanwoo manja mengalungkan tangannya pada leher sang uke yang tengah berdandan lalu memeluknya.

"Astaga apa kita tidak bertemu selama bertahun-tahun? Kau ini berlebihan Chanu-ya." Balas Yunhyeong sambil mengelus rambut seme brondongnya dengan penuh kasih.

Ck.

Si maknae bongsor alias Go Junhoe mendecakkan lidahnya terganggu dengan adegan mesra nyaris alay yang terjadi didepannya. Padahal dia memakai earphone tapi kenapa masih bisa dengar orang-orang disekitarnya berbicara-_-

"Aish kau ini." Gerutu Yunhyeong sambil mem-pout-kan bibirnya kea rah Junhoe.

"Hahaha..hei hyung, kenapa kau berpacaran dengan sesama uke sih? Wkwkwkw" Ejek Hanbin pada hyung nya itu.

"Jaga ucapanmu Hanbin-ah! Asal kau tahu Chanwoo ku ini asli seme! Seratus persen seme!!" Ucap Yunhyeong kesal lalu melempar lipbalmnya kea rah Hanbin.

"Ya!! Appo hyung!!" Ternyata lipbalm Yunhyeong tepat sasaran mengenai kepala sang leader. Hahahaha.

"Hei Chanu ya, diamana Jinan hyung?" Tanya Hanbin pada Chanwoo.

"Eumm saat Chanu kesini tadi Jinan hyung sedang mandi." Jawab Chanwoo yang masih mengalungkan tangannya pada leher sang uke dari belakang.

"Mwo? Jinan hyung sedang mandi?" Batin Hanbin. Pikirannya sekarang sudah mulai kemana-mana.

"Hyung, aku mau ke minimarket terdekat membeli camilan. Apa kau mau ku belikan sesuatu?" Hanbin langsung beranjak berdiri dari tempat ia duduk tadi.

iKON Adult StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang