Chapter 9 : Jealous

2.2K 93 24
                                    

iKON Adult Story
Cast: Kim Hanbin, Kim Jinhwan, Kim Jiwon, Kim Donghyuk, Jung Chanwoo, Song Yunhyeong, Go Junhoe
Genre: Romance
Rate: T-M
Disclaimer: Semua cast milik Tuhan, Orang Tua, keluarga, sahabat, dan Fans
Warning: Yaoi, Typo
DON'T LIKE YAOI,DON'T READ

Pagi menjelang. Sang Surya telah muncul menggantikan rembulan yang sudah bekerja sepanjang malam. Dua namja Kim Jiwon dan Kim Hanbin masih terlelap dalam tidurnya. Tak ada yang mengganggu pagi mereka saat itu. Tubuh kedua namja itu masih naked didalam selimut tebal sisa permainan semalam. Kamar mereka pun masih bau cairan namja. Yah mungkin karena aktivitas semalam juga Hanbin dan Jiwon belum bangun.

Mata Jiwon yang tertutup sedang tidur terpapar sinar mentari pagi yang masuk menerangi kamar mereka. Merasakan cahaya mengenai matanya, refleks Jiwon pun mengrenyitkan matanya dan terbangun. "Oh sudah pagi rupanya" Batin Jiwon belum sanggup untuk bicara karena masih mengantuk. Jiwpn pun membangunkan badannya untuk duduk untuk mengumpulkan nyawa. Namun ia tersentak kaget saat mendapati dirinya tak mengenakan sehelai pakaian pun. Dan saat menengok kearah Hanbin yang tidur disampingnya ia malah semakin kaget karena mendapati Hanbin yang juga tengah naked.

"Yaa Hanbin-ahh bangun!!" Jiwon membangunkan Hanbin dengan menggoyang-goyangkan badannya yang terbaring.

"Yaaaa Hanbin -ah bangunlaaah!!" Jiwon semakin keras mengguncangkan badan Hanbin karena ia tak kunjung bangun.

"Mmmmhh ada apa hyungghh.." Hanbin terbangun. Ia menjawab panggilan Jiwon meski matanya masih tertutup karena mengantuk. Namun ia pun membangunkan dirinya untuk duduk dan juga mengumpulkan nyawa, karena ia tau ini sudah pagi. Hanbin sudah bisa mulai meng-fresh kan otaknya yang baru bangun tidur.

"Hanbin-ah, kenapa aku naked begini eoh?? Dan.. dan kenapa kau juga naked seperti itu??? Jangan-jangan..Hanbi-ah apa yang kau lakukan padaku semalam huh??? Apa kau berbuat macam-macam padaku?!?!?!" Tuduh Jiwon seenak jidat. Padahal dia yang meng"apa-apa"kan Hanbin.

"Apa kau bilang? Bicara apa kau tadi?? Sini biar kupukul kau!!" Hanbin menjitak kepala Jiwon.

"Yaaa appo!!! Aku bertanya apa yang kau lakukan padaku semalam!! Kenapa kau malah memukul ku eoh!!" Protes Jiwon sambil tangannya melindungi kepalanya dari jitakan Hanbin yang bisa datang kapan saja secara tiba-tiba.

"Dasar kau hyung yang brengsek!! Kau menuduhku macam-macam denganmu padahal kau sendiri yang sudah memperkosaku semalaman!! Bahkan kau juga memukuliku sampai wajahku memar-memar begini dasar kau hyung brengsekk!!" Marah Hanbin sambil memukuli Jiwon dengan bantal.

"Yaaa hentikan Hanbin-ahh!!!" Jiwon mengambil dan merebut bantal-yang sedari tadi diipegang Hanbin untuk memukulinya- lalu melemparnya ke sembarang tempat agar Hanbin berhenti memukulinya.

"Tadi kau bilang apa..? Aku...memperkosamu..?" Tanya Jiwon tak percaya.

"Ya! Aku semalam membawamu pulang dari bar dan sesampainya disini kau malah memperkosaku. Dasar kau hyung durhaka sama dongsaengmu sendiri!! Hiks...bagaimana perasaan Jinan hyung kalau sampai mengetahuinya..hiks.."Hanbin merasa sedih tiba-tiba teringat ukenya, Jinhwan.

"Astaga...kau memang brengsek Kim Jiwon..brengsek!! brengsek!!!!" Jiwon memukulinya dirinya sendiri frustasi terhadap kelakuannya yang benar-benar sangat brengsek sekali(hiperbola banget nih hmm).

Hanbin masih terdiam dengan pandangan kosong tanda ia sangat menyesal.

"Hanbin-ah.." Jiwon meraih tangan Hanbin. "Aku minta tolong padamu..aku benar-benar minta maaf..kejadian semalam tolong kau rahasiakan dari siapapun...aku benar-benar diluar kendali..maafkan aku Hanbin-ah..jika sampai orang lain apalagi Dongie mengetahuinya, hilang sudah harapanku untuk kembali dengannya.." Jiwon memegang tangan Hanbin erat, sebagai tanda bahwa ia sangat memohon kepada Hanbin sekarang.

iKON Adult StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang