Chapter 6 - Hanya Kamu

17.8K 1.2K 94
                                    


Haii kemaren baru sampek chapter ini yaa trus aku unpub... nah insha allah nanti malam aku update 2 chapter terbaru, yaitu chapter 7 dan 8... hehhehe jangan lupa, vote komennya di tunggu loh.. hahhahahahaha ヾ(*'∀`*)ノ

Chapter 6

-Hanya Kamu-

Dhanni mengawasi Nessa dengan matanya. Istrinya tersebut tampak shock dengan jawabannya. Pasti Nessa sedang berpikir yang tidak-tidak padanya. Dengan santai Dhanni mengusap lembut kening Nessa yang berkerut.

"Kamu mikir Apa?? Jangan berpikir yang aneh-aneh." Ucap Dhanni kemudian.

"Enggak.. aku hanya..."

"Hanya apa??"

"Kak Dhanni masih suka sama wanita itu?? Kenapa Kak Dhanni ingin mengawasi wanita itu?? Kenapa Kak Dhanni...." Nessa tak dapat melanjutkan kalimatnya ketika kedua telapak tangan Dhanni menangkup kedua pipinya.

"Dengar, Dia bukan siapa-siapa untukku, dan dia tidak ada apa-apanya di bandingkan kamu. Aku memberitahumu yang sebenarnya supaya kamu tidak kepikiran, dan tidak salah paham suatu saat nanti."

"Tapi kak Dhanni mengawasinya."

Dhanni meminum jus di hadapannya lalu mulai bercerita pada Nessa.

"Erly dulu adalah wanita yang baik. Penampilannya polos, dan aku salah sudah mempermainkan dia dulu. Sekarang, dia sudah berubah. Penampilannya berubah drastis, begitupun dengan sikapnya. Dia bahkan tak tau malu lagi mengakui perasaannya padaku, Aku hanya khawatir dia merencanakan sesuatu. Karena aku belum menemukan alasan kenapa dia kembali saat ini padaku."

"Mungkin karena dia masih suka sama Kak Dhanni." Jawab Nessa dengan nada yang sudah ketus.

Dhanni tersenyum melihat tingkah istrinya tersebut. di raihnya telapak tangan Nessa yang berada di atas meja, di kecupnya lembut punggung tangan istrinya tersebut .

"Aku suka sekali saat melihat kamu yang merajuk seperti ini."

"Aku nggak merajuk."

"Ya, kamu merajuk dan cemburu." Ucap Dhanni dengan nada menggoda.

"Kak.. Aku serius."

Dhanni tertawa. "Oke, Oke. Dia memang mengakui kalau dia masih suka denganku. Dia bahkan tak canggung-canggung lagi menggodaku. Tapi sayang, percaya sama aku. Sedikitpun aku tak pernah merasa tertarik padanya."

"Kak Dhanni yakin??" tanya Nessa dengan memicingkan matanya.

"Kalau kamu tidak percaya, besok kunjungi aku di kantor sambil bawa makan siang."

"Kenapa aku harus ke sana??"

"Supaya kamu tau bahwa tak ada apapun yang ku sembunyikan darimu Ness. Lagi pula aku ingin menunjukkan pada semua orang yang berada di sana jika hanya ada satu wanita yang ku cintai, siapa lagi jika bukan istriku yang paling cantik." Ucap Dhanni sambil mencubit gemas hidung Nessa. sedangkan Nessa hanya mampu tersenyum bahagia.

***

Jonathan menutup pintu ruang kerjanya. Tubuhnya merosot ke bawah lalu turduduk menyadar pintu. Matanya memejam seakan mencerna apa yang sebenarnya terjadi.

Nessa, wanita yang di cintainya itu ternyata memiliki seorang suami yang ternyata adalah lelaki yang sangat di cintai kakaknya. Kenapa semua jadi semakin membingungkan untuknya??? Jonathan berpikir, bisa saja ia mengacaukan hubungan rumah tangga Nessa. membuat Nessa berpisah dengan suaminya lalu ia bisa mendapatkan wanita itu dan kakaknya bisa mendapatkan lelaki yang di cintainya, tapi nyatanya ia tak bisa.

Jonathan dapat melihat dengan jelas di mata Nessa. wanita itu sudah berubah. Sangat jelas terlihat di mata Nessa jika wanita itu sangat mencintai dan memuja suaminya. Bukankah itu tandanya ia sudah tak memiliki kesempatan lagi?? Lalu, apa ia harus menyerah?? Bagaimana dengan kakaknya??

The Lady Killer (After Marriage)Where stories live. Discover now